Ibanez Anggap Mourinho Punya Kepribadian Ganda: Suatu Hari Dia Tertawa dan Bercanda, Tapi Hari Berikutnya...

Ibanez Anggap Mourinho Punya Kepribadian Ganda: Suatu Hari Dia Tertawa dan Bercanda, Tapi Hari Berikutnya...

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @europaleague-

RADARTASIK.COM - Roger Ibanez anggap Mourinho punya kepribadian ganda dengan mengatakan: “Suatu hari dia bercanda dengan Anda, tapi hari berikutnya tidak dapat berbicara dengannya.”

Ibanez menggambarkan kegembiraan dan kesulitan bekerja dengan pelatih 'spesial' seperti Jose Mourinho di Olimpico.

Selama ini, selama dua tahun dibawah asuhan Mourinho, Roger Ibanez menjadi pilihan reguler di lini belakang AS Roma dan telihat sangat dekat dengan pelatihnya.

“Luar biasa mengalaminya hari demi hari,” kata Ibanez kepada Rede Atlantida dikutip dari Romapress.

BACA JUGA:4 Sehat 5 Sempurna, Ketahui Makanan yang Baik Dikonsumsi dan Dapat Mencegah Sel Kanker, Nomor 10 Rasanya Lezat

Bek tengah ini juga menjelaskan sulitnya memahami perasaan Mourinho karena kadang sang pelatih sangat baik namun bisa berubah dalam sekejap. 

“Saya pikir dia adalah seorang pelatih bipolar, pada suatu hari dia tertawa dan bercanda dengan Anda, kemudian pada hari berikutnya Anda bahkan tidak dapat berbicara dengannya.”

Ibanez kemudian ditanya masa depan Mourinho yang dikabarkan telah ditawari untuk menjadi pelatih tim nasional Brasil.

“Saya pikir dia akan beradaptasi dengan sangat mudah, tetapi hanya dia yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

BACA JUGA:CATAT, Ini Lokasi dan Cara Penukaran Tiket Persib vs Madura United, Dimulai Pukul 07.00 WIB

Sementara itu, AS Roma  berhasil menyelesaikan kewajiban untuk memenuhi aturan Financial Fiar Play yang telah di tetapkan oleh UEFA sebelum akhir Juni.

Giallorossi berhasil mencatat pendapatan €30 juta dari bursa trasnfer pada 30 juni yang menjadi tenggat waktu terakhir untuk menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play, lapor ANSA.

Direktur Tiago Pinto membuktikan kejeniusannya dengan menjual pemain seperti Justin Kluivert, Carles Perez, Cristian Volpato, Filippo Missori dan Benjamin Tahirovic.

Hasil penjualan itu mampu menyediakan dana yang diperlukan klub untuk memenuhi kriteria yang tercantum dalam perjanjian yang ditandatangani dengan UEFA tentang aturan Financial Fair Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: