Lagi, Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Rumah Penyimpanan Minuman Keras, Ratusan Botol Disita

Lagi, Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Rumah Penyimpanan Minuman Keras, Ratusan Botol Disita

Polisi saat menggerebek rumah penyimpanan minuman keras di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, kemarin Sabtu 23 Maret 2024. istimewa--

Lagi, Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Rumah Penyimpanan Minuman Keras, Ratusan Botol Disita

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Polisi dari Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota kembali melakukan penggerebekan sebuah rumah yang disinyalir menjadi tempat penyimpanan minuman keras.

Dalam operasi pada Sabtu 23 Maret 2024 sore kemarin, polisi berhasil menyita ratusan botol minuman keras berbagai jenis dari rumah seorang warga di Kampung Lewimalang, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono menyatakan bahwa penggerebekan ini dilakukan setelah menerima informasi dari masyarakat tentang aktivitas peredaran minuman keras di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Hadapi Lonjakan Kasus DBD saat Ramadhan, Dinkes Kota Tasikmalaya Siapkan Hal ini

"Dari rumah tersebut, kami berhasil menyita 236 botol minuman keras berbagai merek," ujar AKP Hartono kepada wartawan, Minggu 24 Maret 2024.

Detail jenis minuman keras yang disita antara lain 58 botol AO, 84 botol Kawa-Kawa, 48 botol Arak Gingseng, dan 46 botol Anggur Merah.

Sebelumnya, polisi telah menerima laporan mengenai penjualan minuman keras yang meresahkan masyarakat, dan operasi ini berhasil mengkonfirmasi informasi tersebut.

AKP Hartono menegaskan komitmen pihaknya untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat, termasuk penjualan minuman keras yang dapat mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA:Rumah Mewah di Tasikmalaya Jadi Gudang Minuman Keras, Diduga untuk Dijual saat Malam Lebaran

“Kami akan menindak tegas segala bentuk penyakit masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga, terutama menjelang bulan suci Ramadhan,” tegasnya.

Tujuan utama dari operasi ini adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan puasa Ramadhan, serta memberikan rasa keamanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: