Siswa SDN Kota Banjar Dapat Apresiasi Dari Menpora Setelah Jadi Peserta Terbaik Training Camp Juventus Academy

Siswa SDN Kota Banjar Dapat Apresiasi Dari Menpora Setelah Jadi Peserta Terbaik Training Camp Juventus Academy

Siswa SDN Kota Banjar dapat apresiasi dari Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo setelah dinobatkan jadi peserta terbaik Training Camp Juventus Academy Indonesia 2023.-Istimewa-

Siswa SDN Kota Banjar Dapat Apresiasi dari Menpora, Peserta Terbaik Training Camp Juventus Academy Indonesia

BANJAR, RADARTASIK.COM – Maulana Febrianto, siswa SDN Kota Banjar dapat apresiasi dari Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Siswa SDN 8 Hegarsari Kota Banjar ini dapat apresiasi dari Menpora setelah dinobatkan sebagai peserta terbaik Training Camp Juventus Academy Indonesia.

Training Camp Juventus Academy Indonesia yang digelar di Dewantara Sport Center BSD Serpong telah berakhir Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA: HORE, Raja Umpan Silang Resmi Gabung Persib dari Persija Jakarta, Ini 5 Jadwal Resmi Persib Selama Juli 2023

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo yang lebih akrab disapa Dito menandai penutupan training camp tahunan tersebut.

”Alhamdulillah Maulana diapresiasi oleh Pak Menteri Pemuda Olahraga jadi peserta terbaik U12,” ujar Ketua Juventus Club Indonesia (JCI) Chpater Banjar Patroman Ana Nuriska.


Selain diapresiasi langsung oleh Menpora, Maulana Febrianto menjadi peserta terbaik U-12 kebanggaan Kota Banjar.

Menpora berpesan kepada Maulana Febrianto agar terus semangat, berlatih dengan rajin dan giat mematangkan skill bermain sepak bola di SSB yang ada di Kota Banjar.

BACA JUGA: Musuh Utama Tiago Pinto adalah AC Milan

Menpora berharap tahun depan Maulana bisa bermain di kompetisi internasional mewakili timnas dan Juventus Academy Indonesia sesuai kelompok usianya.

”Maju terus PSSI Kota Banjar,” ucap Ana Nuriska menirukan pernyataan Menpora.

”Beliau (Menpora, red) merasa bangga terhadap bibit muda Juventus Academy yang hadir dan siap mendukung untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” tegasnya.

Bentuk apresiasi Menpora terhadap Maulana Febrianto dan peserta Juventus Academy Indonesia adalah nonton gratis Piala Dunia U-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: