Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah dan Tijjani Reijnders Jadi Lini Tengah Impian AC Milan

Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah dan Tijjani Reijnders Jadi Lini Tengah Impian AC Milan

Tijjani Reijnders -Tangkapan Layar Instagram @tijjanir-

RADARTASIK.COM - Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Tijjani Reijnders menjadi lini tengah impian AC Milan untuk musim depan, menurut laporan La Gazzetta dello Sport.

AC Milan hampir pasti tidak akan menghabiskan €40-50 juta untuk satu pemain, tetapi klub tetap berupaya membangun skuad dengan serius setelah penjualan Sandro Tonali. 

Ruben Loftus-Cheek akan segera diumumkan sebagai bagian dari rencana ini, dan Milan juga tengah mengincar dua pemain lainnya yaitu Yunus Musah dan Tijjani Reijnders.

Ketiganya dianggap sebagai impian saat ini bagi AC Milan untuk memperkuat lini tengah tim musim depan. 

BACA JUGA:Bapak Moneyball Jadi Senjata Rahasia AC Milan Datangkan Tijjani Reijnders

Mereka diharapkan memberikan kontribusi karena memilki kekuatan fisik dan pengalaman bermain di kompetisi Eropa, serta akan menjadi elemen eksperimental yang menarik bagi Pioli.

Rossoneri telah mencapai kesepakatan lisan dengan Musah, dengan kontrak bersih senilai €2 juta per tahun. 

Namun, Milan harus berurusan dengan Valencia untuk mendapatkan Musah, dan klub itu mematok harga €25 juta sementara Milan menargetkan €20 juta.

Sedangkan Tijjani Reijnders sudah menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Rossoneri dan mengikuti jejak legenda Belanda sebelumnya di klub. 

BACA JUGA:Cilaka Euy! Jika Kota Tasikmalaya Berlimpah Miras Simak Warning dari Ustadz Jebolan Sudan

AC Milan dikabarkan menggunakan keunggulan tak terduga dalam merekrut Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar, berkat peran Billy Beane, yang dikenal sebagai “Bapak Moneyball”. 

Beane adalah tokoh utama dalam film Moneyball yang menekankan penggunaan statistik untuk mendapatkan pemain berkualitas dengan harga terjangkau.

Sebagai konsultan AC Milan dan pemegang saham minoritas AZ Alkmaar, Beane memiliki posisi unik yang memengaruhi negosiasi transfer Reijnders. 

Kabar dari La Gazzetta dello Sport (melalui Milan News) menyebutkan bahwa Milan berpotensi merekrut Reijnders dengan harga €18-20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: