Polisi Dalami Video Viral Pedangdut Tasikmalaya Tagih Utang di Pelaminan

Polisi Dalami Video Viral Pedangdut Tasikmalaya Tagih Utang di Pelaminan

Pedangdut Tasikmalaya, Ayu Wulansari, bikin heboh di dunia maya dengan video aksi tagih utang di pelaminan. Instagram @ayuwess_--

BACA JUGA:TEGAS, Pelat Kendaraan RF Tidak Berlaku Lagi Mulai November 2023, Korlantas Polri Akan Ubah Kode Pelat Khusus

Saat itu, terang dia, lancar-lancar saja arisannya. Setelah itu arisannya beres dan D membuka lagi slot. 

"Saya ikutan karena percaya. Tapi ternyata pas ikutan banyak, Juli 2022 itu diumumkan arisan berhenti. Pas aku tanya kejelasan uang yang sudah masuk? Dia tidak tahu. Katanya ada member lain macet," terangnya.

Ayu pun membenarkan telah memposting rekaman video itu untuk memberikan pelajaran kepada temannya, dengan harapan cepat mengembalikan uang miliknya. 

Dalam rekaman itu, Ayu dan rekan member arisan online lainnya langsung menanyakan perihal pengembalian uang dengan wajah mempelai wanita yang kaget karena kedatangan tamu tak diundang. 

BACA JUGA:Pemotor Tasikmalaya yang Viral Video Pukul Satpam RSIA Respati Ngaku Sipir Lapas

Padahal, Ayu sebelumnya mengenal baik mempelai wanita itu sebagai adik kelasnya saat duduk di bangku SMP dan SMA yang sama dulunya. 

Namun, saat itu mempelai wanita langsung berbisik ke suaminya, meminta bantuan berbicara terkait utang ke para penagih. 

"Saat itu, kata mempelai prianya nanti ya bicaranya jangan saat pernikahan. Saya kan tidak mau tahu. Itu kan tanggung jawab admin," beber Ayu. 

Ayu menambahkan, sebelum melakukan aksi tagih utang di pelaminan, dirinya pernah menagih langsung ke D, ke orang tuanya, hingga ke kosannya.

BACA JUGA:Viral Aksi Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Meja IGD dan Pukul Satpam RSIA Respati

"Saya sudah pernah tagih ke dia, orang tua, dan indekosnya dan selalu tak ada itikad baik. Karena saya kenal, dia itu adik kelas saat SMP dan SMA. Kalau pribadi mah baik, tapi mungkin uangnya terpakai jadi bingung balikinnya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: