Viral Aksi Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Meja IGD dan Pukul Satpam RSIA Respati

Viral Aksi Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Meja IGD dan Pukul Satpam RSIA Respati

Kolase pemukulan pemotor terhadap satpam RSIA Respati Tasikmalaya. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Viral Aksi Pemotor di Tasikmalaya Seruduk Meja IGD dan Pukul Satpam RSIA Respati

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aksi pemotor Tasikmalaya seruduk meja dan pukul satpam Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Respati viral di media sosial, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam rekaman video CCTV berdurasi 1 menit 31 detik kejadian itu terjadi kemarin Rabu 21 Juni 2023 sekira pukul 10.12 WIB di halaman IGD RSIA Respati.

Awalnya pemotor yang memakai helm putih dan motor Honda Vario warna putih itu menabrak meja satpam dan pendaftaran pasien RSIA Respati yang berada di Cikunir, Kecamatan Singaparna.

BACA JUGA:PENYERANG Muda Persib Asal Sumedang Tampil Gemilang di Laga Pramusim 2023, Ini Harapannya

Untungnya, saat itu tak ada pasien yang sedang daftar maupun satpam. Sebab, satpam yang biasanya berjaga di meja itu sedang ke dalam ruangan IGD mengantar pasien. Padahal, pemotor itu membawa anak kecil. 

Setelah itu, pengemudi motor pun berhenti. Lalu salah seorang satpam menghampiri pengemudi motor itu untuk menenangkannya. Namun tanpa basa-basi, pemotor itu pun langsung memukul satpam berkali-kali di bagian muka.

Satpam tersebut tak melawan, dan tetap berusaha menenangkannya. Tak lama kemudian, para petugas RSIA Respati lainnya menghampiri pemotor untuk menghentikan aksi memukul satpam.

Aksi pemukulan pemotor kepada petugas satpam RSIA Respati itu dilaporkan ke Polres Tasikmalaya, tadi malam. Saat ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya sedang mendalami kasus tersebut. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Sukses Padamkan Api di Gunung Babakan Kota Banjar

"Ia betul memang tadi malam kami mendapatkan laporan ada pemukulan terhadap satpam rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ari Rinaldo kepada radartasik.com, Kamis 22 Juni 2023.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman tekait kasus tersebut. Sedangkan terduga pelaku pemukulan saat ini sudah diamankan Polisi. 

"Pelaku sudah kita amankan tadi pagi dan sekarang sedang kita BAP," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: