Relawan Anak Bangsa Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Segera Roadshow ke Partai ini

Relawan Anak Bangsa Dukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Segera Roadshow ke Partai ini

Ketua Umum Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno saat ditemui di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Selasa 18 Juni 2024 sore.--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Relawan pasangan Presiden terpilih Prabowo-Gibran (Relawan Anak Bangsa) siap memenangkan Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Ketua Umum Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno mengatakan, Ivan Dicksan saat ini tengah mengikuti proses penjaringan Bacalkada di PPP Kota Tasikmalaya.

"Untuk menyikapi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya ini kita harus bijak. Sebentar lagi kita akan mengadakan pesta Pilkada," paparnya kepada radartasik.com yang ditemui di Jalan Letnan Harun.

Agus yang juga Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, mengajak kepada seluruh mawyarakat Kota Tasikmalaya agar dalam memilih pemimpin itu harus bijak dan cermat.

BACA JUGA:Pemeriksaan Hewan Kurban di Kota Tasikmalaya: Semua Sapi Sehat

"Dilihat dan amati secara seksama, figur-figur yang sudah muncul di Kota Tasikmalaya ini menurut saya pribadi adalah putra-putra yang baik untuk Kota Tasikmalaya," terangnya.

Tetapi, menurut dia, harus jeli dalam memilih pemimpin di Kota Tasikmalaya ini. Karena figur yang sudah muncul ini semua bagus dan memiliki berbagai kelebihan.

"Tetapi kalau tanya saya secara pribadi, dari yang baik-baik itu menurut saya yang terbaik adalah Pak Ivan Dicksan," katanya.

Kenapa menurut dia Ivan yang terbaik? Karena Ivan Dicksan ini sudah mempunyai pengalaman yang cukup luar biasa di birokrasinya.

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Cara Daftar Ulang SNBT 2024 di UIN Bandung, Calon Mahasiswa Baru Simak Ya

"Pak Ivan Dicksan ini merangkul seluruh elemen masyarakat, pengalaman mengatur di pemerintahan, dan sudah teruji memimpin menurut saya," tegasnya.

Agus menambahkan, dirinya sangat mengenal dekat sosok Ivan Dicksan. Maka, dia pun berharap Ivan melakukan silaturahmi ke partai politik lainnya sambil mengamankan tiket PPP. 

"Saya memerintahkan Ivan untuk roadshow juga ke PAN, PKS dan PKB untuk menambah kendaraan. PPP jangan ngunci. Ini untuk menambah kekuatan. Karena semua dinamis," tambahnya. 

Terkait siapa kandidat yang paling cocok menjadi pendampingnya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya? menurut Agus pribadi adalah Azis Rismaya Mahpud, kader Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: