Motor Seruduk Motor di Tasikmalaya, Seorang Meninggal Pelajar Luka-Luka

Motor Seruduk Motor di Tasikmalaya, Seorang Meninggal Pelajar Luka-Luka

Warga saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Kawalu, Rabu 21 Juni 2023. istimewa--

Motor Seruduk Motor di Tasikmalaya, Seorang Meninggal Pelajar Luka-Luka

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kecelakaan lalu lintas antara motor seruduk motor hingga menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Kota Tasikmalaya.

Rabu 21 Juni 2023 pagi sekira pukul 06 30 terjadi kecelakaan lalu lintas antara motor seruduk motor di Tasikmalaya ini terjadi di Jalan Syeh Abdul Muhyi, Kecamatan Kawalu.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan motor seruduk motor ini adalah sepeda motor Yamaha Byson bernopol D 5893 ZBG dengan motor Honda Beat bernopol Z 4481 PV.

BACA JUGA:Akhir Tragis Karir Pippo Inzaghi di AC Milan, Terpaksa Pergi Karena Allegri Tak Mau Melihatnya di Ruang Ganti

Motor Yamaha Byson bernopol D 5893 ZBG dikendarai pria paruh baya inisial AN (52), karyawan swasta warga Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Sedangkan motor Honda Beat bernopol Z 4481 PV dikendarai seorang pelajar berinisial NA (17) warga Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya.

"Ya benar tadi pagi telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dengan motor," ujar Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Tejo Retno Indratno melalui Kanit Gakum, Ipda Ipan Faisal. 

Terang dia, kronologi kejadian itu berawal saat sepeda motor Yamaha Byson yang dikendarai AN melaju dari arah Cicariang menuju ke arah Sukaraja.

BACA JUGA:BOBOTOH Heboh, Mantan Kiper Persija Gabung Persib? Tampak Latihan Bareng Kiper Persib di Yogyakarta

"Ketika akan mendahului kendaraan di depannya datang dari arah berlawanan motor Honda Beat yang dikendarai pelajar. Kecelakaan pun tak dapat dihindari," terangnya.

Jelas dia, akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Byson meninggal dunia dan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: