Al-Ahly Incar Paolo Maldini, Al-Hilal Beri Tawaran Menggiurkan untuk Kalidou Koulibaly

Al-Ahly Incar Paolo Maldini, Al-Hilal Beri Tawaran Menggiurkan untuk Kalidou Koulibaly

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @paolomaldini-

RADARTASIK.COM - Al-Ahly mengincar Paolo Maldini dan Al-Hilal memberikan tawaran menggiurkan kepada Kalidou Koulibaly untuk datang ke Arab Saudi musim depan.

Klub-klub dari Arab Saudi membanjiri pasar transfer Eropa dengan tawaran gaji besar setelah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr dan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ke Al-Ittihad.

Gelandang tangguh Chelsea, N'Golo Kante, juga disebut-sebut berada di ambang transfer gratis ke Al-Ittihad.

Tidak hanya mengincar para pemain papan atas di kancah sepak bola dunia, tim Arab Saudi juga bergerak untuk mendatangkan pelatih dan direktur klub ternama.

BACA JUGA:2 Pemain AC Milan Masuk Daftar 5 Rekrutan Gagal di Serie A, Pertama Charles De Ketelaere

Kabar terbaru dari media Qatar, AlkassChannel, melaporkan bahwa klub papan atas Saudi, Al-Ahly, sekarang ingin mendatangkan Paolo Maldini musim depan.

Setelah berpisah dengan AC Milan, Paolo Maldini menjadi target pertama Al-Ahly untuk peran sebagai direktur olahraga.

Al-Ahly juga sudah memberikan tawaran sebesar 120 juta euro kepada José Mourinho untuk menjadikannya sebagai pelatih.

Tak mau kalah dengan klub saingan mereka, Al-Hilal juga ingin mendatangkan bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, yang bisa membuat mimpi Inter Milan pupus.

BACA JUGA:Paolo Maldini Bukti Simbol Keagungan AC Milan yang Hilang Ditelan Data Algoritma

Nerazzurri berharap dapat memanfaatkan situasi Koulibaly yang menjalani musim pertama yang sulit di Premier League dengan membawanya ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Namun, Chelsea sudah kesal dengan permintaan perpanjangan pinjaman Romelu Lukaku dengan syarat yang lebih murah, dan sepertinya kapok meminjamkan Koulibaly ke Inter Milan.

Sekarang Foot Mercato mengklaim bahwa Al-Hilal telah membuat proposal besar untuk membeli Koulibaly di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea jelas akan mempertimbangkan tawaran Al-Hilal karena mereka perlu mengumpulkan dana segar setelah menghabiskan banyak uang di bawah pemilik baru, Todd Boehly, yang gagal memberikan hasil memuaskan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: