Untuk Mencegah Penuaan Dini Pakai Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Produk Terbaru Viva

Untuk Mencegah Penuaan Dini Pakai Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Produk Terbaru Viva

untuk mencegah penuaan dini pakai viva anti aging serum with triple rejuvenating active--Viva Cosmetics

Untuk Mencegah Penuaan Dini Pakai Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Produk Terbaru dari Viva Cosmetics

RADARTASIK.COM – Viva cosmetics mengeluarkan produk terbarunya yaitu Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active. Produk untuk mencegah penuaan dini.

Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active selain untuk mencegah penuaan dini juga membuat kulit menjadi halus dan bercahaya.

Serum perawatan untuk kulit wajah ini dapat membantu terhindar dari tanda penuaan kulit seperti kulit wajah yang mengendur hingga garis halus atau kerutan.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan 2 Kekurangan HP Redmi Note 12 5G yang Belum Dirilis di Indonesia

Produk ini dipakai bisa untuk semua kulit dan untuk masalah kulit seperti kulit kendur, skin barrier rusak, berubah kering dan kusam, garis-garis halus, kerutan serta penuaan dini.

Tanpa kita sadari, penuaan kulit berlangsung dengan bertambahnya usia. Proses penuaan kulit terjadi secara alami dengan bertambahnya usia.

Pada usia 20-30 tahun, produksi kolagen yang ada pada tubuh mulai menurun karena lapisan kulit seperti ceramide dan elastin mulai menurun dan akhirnya menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya yang menjadi munculnya garis-garis halus.

Lingkungan dan pola hidup yang tidak baik seperti kurangnya olahraga, waktu tidur yang kurang baik, serta polusi udara juga mempercepat proses aging pada kulit wajah.

BACA JUGA:PELUNCURANNYA 2 Hari lagi! Ada HP Infinix Note 30 Terbaru Juni 2023 Performa Ngebut Anti Gabut

Tentunya kita berusaha memutar kembali waktu untuk kembali muda, namun perawatan kulit sejak dini dapat menjadi kunci utama yang bisa membantu mencegah penuaan kulit yang muncu sebelum waktunya.

Viva cosmetics kini hadir dengan produk terbarunya yaitu Viva Anti Aging Serum, serum perawatan kulit wajah yang dapat membantu terhindar dari tanda penuan kulit seperti kulit wajah yang mengendur, kerutan dan garis-garis halus.

Viva Anti Aging Serum ini dirancang dengan paduan bahan-bahan aktif didalamnya, antara lain:

- 1% Colagen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: