PELUNCURANNYA 2 Hari lagi! Ada HP Infinix Note 30 Terbaru Juni 2023 Performa Ngebut Anti Gabut

PELUNCURANNYA 2 Hari lagi! Ada HP Infinix Note 30 Terbaru Juni 2023 Performa Ngebut Anti Gabut

tunggu peluncurannya 3 hari lagi, hp infinix note 30 terbaru juni 2023-infinix indonesia-instagram @infinixid

RADARTASIK.COMInfinix Indonesia resmi akan meluncurkan HP Infinix Note 30 terbaru Juni 2023 dengan performa ngebut anti gabut.

Dikutip dari laman resmi Instagram @infinixid, HP Infinix Note 30 terbaru akan diluncurkan tepatnya pada tanggal 08 Juni 2023.

Jika ingin membeli HP Infinix terbaru ini disarankan di store Infinix resmi atau di toko online resmi ya, jangan sampai beli produk yang abal-abal atau kw.

Dan jangan sampai kamu ketinggalan ya dengan peluncuran HP Infinix terbaru ini!

BACA JUGA:Fix Makin Keren! Inilah Spesifikasi Hp Redmi Note 12 Pro Terbaru Juni 2023

Dengan performa yang dikeluarkan dari HP Infinix Note 30 ini, terdapat spesifikasi yang ditawarkan dengan fitur yang serba bisa dan ngebut dari tenaga prosesor MediaTek Dimensity 6080.

Dari performa yang ngebut di kelasnya, HP Infinix ini nggak kalah hype dengan berbagai jenis HP lainnya. Pastinya perlu dukungan memori kapasitas besar biar bisa fokus gaming dan menjalankan berbagai aplikasi yang kamu mau.

Infinix Note 30 memiliki RAM 8GB hingga 16GB serta penyimpanan internalnya 256GB yang siap bikin pengalamanmu multitasking dengan bermain game yang serba ngebut.

Dari fitur baterai berkapasitas 5000 mAh dengan daya pengisian ekstra cepat 45 W bikin pengalamanmu nyaman dan aktif sepanjang hari.

BACA JUGA:Cara Baru Membuat Faktur STNK Motor Listrik U-Winfly yang Gampang dan Murah

Tidak kenal ngelag pas ngegame, karena adanya refresh rate 120 Hz dengan Touch Sampling Rate 240 Hz yang bikin setiap sesi game jadi makin puas dan maksimal sampai victory.

Juga tampilan layar yang cukup luas berukuran 6,78 inch Full HD+ IPS LCD dengan octa-core 2.4 GHz, memberikan kenyamanan yang lebih mulus untuk kamu saat bermain game atau menonton video streaming.

Sementara yang lebih memukau lagi dari ketajaman triple kamera utama 108MP, sensor 2MP, dan QVGA serta diperkuat juga dengan kamera depan 16MP, yang sangat nyaman untuk selfie sendiri.

Terdapat 3 varian warna dari HP Infinix terbaru ini yaitu Magic Black, Interstellar Blue dan Sunset Gold, yang memiliki karakter sangat menarik untuk kamu pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: