Ingin Tangan Cerah? Pakai Saja Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum, Harga Terjangkau

Ingin Tangan Cerah? Pakai Saja Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum, Harga Terjangkau

ingin tangan cerah? pakai saja viva white hand serum moist & brightening hand serum --Viva Cosmetics

Ingin Tangan Cerah? Pakai Saja Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum, Harga Terjangkau Kualitas Memukau

RADARTASIK.COMViva cosmetics mengeluarkan produk baru khusus untuk mencerahkan kulit tangan yaitu Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum.

Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum adalah produk perawatan untuk tangan yang khusus mencerahkan dan melembapkan kulit dengan bahan yang mudah meresap juga tidak lengket.

Kandungan yang ada pada serum ini antara lain Vitamin E & Pro Vitamin B5, Moisturizing complex, Bisabolol, pH Balanced, Peach Extract, Niacinamide dan Antibacterial agent.

BACA JUGA:Untuk Mencegah Penuaan Dini Pakai Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Produk Terbaru Viva

Telapak tangan menjadi bagian kulit yang paling sering terpapar sinar matahari dan bersentuhan dengan benda yang ada di sekitar.

Benda kasar dan bahan kimia seperti deterjen, sabun cuci piring, alkohol dan lain-lain dapat menyebabkan telapak tangan menjadi kering, pecah-pecah dan kasar, dimana tuntutan penggunaan hand sanitizer menjadi lebih sering.

Untuk itu, Viva Cosmetic menghadirkan produk Hand Serum terbaru untuk memberikan perawatan ekstra untuk tangan. Viva Hand Serum yang memiliki pH sesuai dengan tambahan antibacterial active dapat melindungi kulit dari bakteri.

Serum perawatan untuk tangan yang cerah dan mudah meresap digunakan dengan kandungan dari Peach Extract dan Niacinamide yang dapat menutrisi serta mencerahkan area kulit telapak tangan.

BACA JUGA:CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

Selain itu, hand serum ini dilengkapi dengan Moisturizing Complex dari Bisabolol dan Vitamin E juga Pro Vitamin B5 sebagai anti irritant yang mampu memberi kelembapan di area telapak tangan sekaligus merawat kondisi iritasi pada telapak tangan.

Gunakan untuk perawatan tangan supaya tampak lebih cerah merata dengan Viva White Hand Serum ini yang diformulasi dengan antibacterial Benzalkonium Chloride.

Serta telah diuji di laboratorium terhadap bakteri Pseudomonas aeruginosa, Salmonella sp, Staphylococcus aerius dan Escherichia coli.

Tersedia dalam kemasan 40 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: