Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Cepat Menggunakan 2 Racikan Ini, Dijamin Ampuh!

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Cepat Menggunakan 2 Racikan Ini, Dijamin Ampuh!

cara memutihkan kulit tangan dengan cepat menggunakan 2 racikan ini--youtube @Tina Gonuna

RADARTASIK.COM – Cara memutihkan kulit tangan dengan cepat menggunakan 2 racikan ini dijamin ampuh.

Cara memutihkan kulit tangan dengan cepat menggunakan 2 racikan ini sangat mudah dicari dan harganya juga super duper murah.

Selain memutihkan kulit tangan, bisa untuk kulit kaki dan juga badan agar semuanya putih merata sehingga terawat maksimal seluruh tubuh.

BACA JUGA:Wajah Jadi Sehalus Ini! Cara Membuat Foundation Sendiri Dari Viva Bedak Tabur dan Air Mawar,Yuk Simak!

2 racikan ini adalah handbody Marina E collagen asta dan Viva air mawar, yang perpaduannya sangat bagus dan cocok di kulit sehingga benar-benar bisa bikin putih dan lembab di kulit.

Cara pemakaian nya hanya campurkan kedua racikan tersebut kedalam wadah lalu aduk sampai tercampur rata kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh.

Gunakan setiap pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur, pemakaian rutin setiap hari akan terlihat hasilnya.

Handbody marina ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti mengandung Vitamin B3 & Vitamin E, Red Algae serta collagen sebagai sumber Astaxanthin yaitu anti oksidan yang 6000x lebih ampuh dari Vitamin C yang menjadikan kulit tampak putih merata.

BACA JUGA:Untuk Mencegah Penuaan Dini Pakai Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Produk Terbaru Viva

Dilengkapi juga butiran Vitamin E yang dapat menutrisi kulit dan melindungi kulit dari UVA dan UVB yang sudah teruji klinis oleh Dermatologist.

Selain itu, ada juga manfaat dari Viva air mawar seperti mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyeimbangkan pH kulit, sebagai antioksidan yang dapat mencegah kulit kering, bisa memaksimalkan hasil kerja dari lotion tersebut, dan bisa menghilangkan bekas luka.

Dari kedua racikan ini yang sangat ampuh untuk kulit tangan, kaki dan badan, bisa juga digunakan untuk wajah dengan racikan Viva air mawar dan cream pemutih yang sebelumnya sudah dijelaskan.

Jadi kalau disimpulkan, Viva air mawar ini sangat banyak manfaatnya dengan berbagai perpaduan racikan yang bisa diolah sendiri.

BACA JUGA:Ingin Tangan Cerah? Pakai Saja Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: