Wow 35 Menit Perjalanan Tasik-Jakarta, Maskapai CitiLink Siap Mengudara?

Wow 35 Menit Perjalanan Tasik-Jakarta, Maskapai CitiLink Siap Mengudara?

Bandara Wiridinata Tasik sebagai tempat untuk penerbangan Tasik-Jakarta.-Foto: tangkapanlayar/dok bandara wiridinata-

BACA JUGA:AS Roma Tawarkan Cristian Volpato untuk Pulangkan Davide Frattesi

Perjalanan Pangandaran-Jakarta, Sabtu Pukul 07.30 WIB Pukul 08.30 WIB

Meskipun jadwal perjalanan Jakarta-Pangandaran tidak setiap waktu, karena hanya ada satu kali perjalanan untuk hari-harinya, sehingga kita harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tidak hanya Jakarta-Pangandaran saja, tapi juga untuk rute sebaliknya Pangandaran-Jakarta. Buat yang me ke Jakarta dan butuh waktu cepat, tinggal pesan tiket untuk Pangandaran-Jakarta yang berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran.

Seperti untuk minggu ini Selasa 6 Juni 2023, ada rute perjalanan Pangandaran-Jakarta dari Maskpai Susi Air.

BACA JUGA:3 Kabar Dahsyat di Hari Arafah Bagi Umat Islam

Waktu keberangkatan untuk Pangandaran-Jakarta pada Pukul 06.30 WIB dan sampai di Jakarta di Halim Perdana Kusumah pada Pukul 07.30 WIB, untuk harga tiket dari perjalanan Pangandaran-Jakarata atau perjalanan Jakarta-Pangandaran adalah Rp1,6 juta per orang.

Selain menggunakan pesawat regular untuk perjalanan Jakarta-Pangandaran atau perjalanan Pangandaran-Jakarta bisa juga menggunakan pesawat carteran yang bisa kita sewa di maskapai Susi Air. 

Jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dengan waktu berangkat dari Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 14.00 WIB dan akan sampai dengan Halim Perdanakusumah Jakarta Pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Pemecatan Paolo Jadi Akhir Dinasti Maldini di AC Milan

Maskapai Susi Air juga membuka jadwal perjalanan di hari Sabtu. Untuk hari Sabtu jadwal perjalanan Pangandaran-Jakarta Pukul 07.00 WIB dan sampai di Halim Perdana Kusumah Pukul 08.00 WIB.

Sedangkan untuk perjalanan Jakarta Pangandaran Pukul 08.30 WIB dan sampai di Bandara Nusawiru Pangandaran Pukul 09.30 WIB.

Bagi anda yang ini menggunakan pesawat maskapi Susi Air utuk perjalanan Jakarata-Pangandaran atau perjalanan Pangandaran-Jakarta bisa mengubungi call center di 08112113080 tau 08112113090.

Adanya alternatif transportasi perjalanan Jakarta-Pangandaran lebih cepat, cuma 1 jam saja di atas pesawat kita sudah sampai di tujuan.

BACA JUGA:Saudia Airlines Benar-benar Kacau, Kemenag Minta Otoritas Periksa Manajemen Saudia Airlines

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: