4 Kali Dalam Seminggu Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam

4 Kali Dalam Seminggu Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam

Rute pejalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam sambil menikmati pemandangan indah.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

BACA JUGA:Ezra Walian Mode Tempur di Persib Buat Bobotoh Kagum, Sukses Cetak Gol Indah di Game Internal Persib

Dengan menggunakan maskapai Susi Air, jarak Jakarta-Pangandaran tdak masalah lagi. Tidak perlu macet atau bersama-lama, kita bisa langsung sampai dari Jakarta-Pangandaran.

Nah, di Pantai Pangandaran kita bisa menikmati berbagai keindahan alam yang begitu eksotik dan bikin mata segar. Selain itu saat melipur ke Pantai Pangandaran, jangan lupa juga buat menikmati kulinernya yang khas.

Salah satu kuliner khas Pantai Pangandaran yang nggak boleh kita lewatin begitu saja adalah ikan asin jambal roti. 

Wuidih siapa nih yang suka banget makan ikan asin? Nah, sedikit mengulas, ya Ikan Asin Jamal Roti terbuat dari ikan Manyung.

BACA JUGA:PENGAKUAN Ryan Kurnia Ikut Latihan Persib dan Adaptasi Bersama Pemain Lainnya, Bicara Target Musim Depan

Selain diolah jadi jambal roti, kantung udara pada ikan ini juga banyak dikonsumsi bahkan telurnya sangat lezat untuk dibuat pepes, wah gimana rasanya ya? Ada yang pernah coba?

Ikan Jambal Roti juga punya kandungan protein yang tinggi, memberikan manfaat bagi kesehatan untuk mencegah penyakit jantung, stroke dan kolesterol.

Salah satu cara memasak Ikan Jambal Roti adalah dibuat tumis dengan campuran cabe-cabean, tomat wuidih segar sekali deh rasa pedas asamnya.

Nah, buat kalian yang penasaran sama makanan khas Pangandaran yaitu Ikan Jambal Roti, yuk melipur aja menempuh perjalanan 1 jam Jakarta-Pangandaran, buat kalian yang tinggal di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: