5 Rekomendasi Mie Bakso Legend di Tasik yang Super Hits, Terkenal dari 1990an Sampai Sekarang

5 Rekomendasi Mie Bakso Legend di Tasik yang Super Hits, Terkenal dari 1990an Sampai Sekarang

Slah satu mie bakso legend di Tasik dalah Mas Jaro yang terkenal dan tetap hits hingga saat ini.-Foto:tangkapanlayar /dok asep deni-

Bakso Mas Wiji juga nggak kalah legendnya. Menjadi tempat nongkrong favorit anak-anak tempo dulu. Kalau malam minggu, mie baksi Mas Wiji ini penuh sama anak-anak muda yang ingin menikmati week end sambil makan bakso.

BACA JUGA:Serunya! Inilah 6 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Liburan Kenaikan Kelas 2023

Gerai mie bakso Mas Wiji ada di Jalan Rumah Sakit dan Jalan Siliwangi. Ciri khas dari mie bakso ini adalah baksonya kecil-kecil terbuat dari daging sapi dan toping tetelan. Mie bakso Mas wiji juga termasuk mie bakso Slo khas Wonogiri. Harganya jug hampir sama kisaran Rp15 ribu hingga Rp20 ribu per porsinya.

3. Mie Bakso Legend Mas Jaro

Lokasinya di Jalan Ahmad Yani No. 3. Mie bakso Mas Jaro sangat terkenal di kalangan pecinta dan penikmat bakso, juga masyarakat Tasik. Ciri khas mis baksi Mas Jaro selain ada bakso halus jug ada bakso urat.

BACA JUGA:Warga Banjar Geger Penemuan Mayat Pria di Dalam Gudang Air Mineral, Ditemukan Bercak Darah di Lantai

Kemudian saus sambal yang digunakannya pun berbeda dari bakso lainnya. Paling enak kalau dinikmati dengan kerupuk kulit. Biasanya di mie bakso Mas Jaro disediakan kerupuk kulit. Harga satu porsi baksonya kisaran Rp15 ribu hingga Rp20 ribu.

4. Mie Bakso Legend Mas Tole

Lokasinya ada di Jalan Cihideung Balong, bakso-baksi kecil dan sayuran toge jadi ciri khas mie bakso Mas Tole yang super legend juga. Tidak berbeda jauh dari bakso yang sudah ada, mie bakso Tole juga punya ciri khas tersendiri yang bisa dibedakan dengan mie bakso lainnya.

BACA JUGA:Warga Banjar Geger Penemuan Mayat Pria di Dalam Gudang Air Mineral, Ditemukan Bercak Darah di Lantai

Hingga saat ini, penggemar mie bakso Tole juga masih cukup banyak. Ini terlihat dari gerainya yang selalu ramai.

5. Mie Bakso Legend Mang Didi Citapen

Dulu lokasinya ada di sekitaran alun-alun Kota Tasik yang terkenal denga nama Citapen. Sehingga mie bakso Mang didi juga suka disebut mie bakso Citapen.

BACA JUGA:GARUT Pride! Tak Dilirik Persib, Dijadikan Bintang oleh Persebaya Surabaya

Tidak kalah legend denga bakso yang lainnya, mie bakso Mang Didi ini sudah ada sebelum tahun 1990an, dan saat ini mie bakso Mang Didi dikelola oleh putra putrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: