5 Rekomendasi Mie Bakso Legend di Tasik yang Super Hits, Terkenal dari 1990an Sampai Sekarang

5 Rekomendasi Mie Bakso Legend di Tasik yang Super Hits, Terkenal dari 1990an Sampai Sekarang

Slah satu mie bakso legend di Tasik dalah Mas Jaro yang terkenal dan tetap hits hingga saat ini.-Foto:tangkapanlayar /dok asep deni-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi sebagian besar masyarakat Kota TASIK, apalagi para pecinta bakso, mungkin tidak asing lagi dengan mie bakso di TASIK yang super legend.

Salah satunya sudah ada sejak tahun 1990an, semasa satu mangkok bakso harganya cuma Rp250 saja.

5 rekomendasi mis bakso di Tasik yang super legend ini, bisa jadi pilihan kita buat menikmati bakso-bakso yang berbeda dri baksi kekinian.

BACA JUGA:Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

5 rekomendasi mie bakso di Tasik ang super legend ini, hingga sat ini masih jadi favorit banyak orang. 

Apalagi mereka yang punya kenangan di tahun 1990an semasa masih remaja, biasanya tempat ngebakso sama temen-temannya ya di mie baksi yang super legend ini.

Untuk menghadirkan kembali memori atau kenangan tempo dulu, kita bakal review satu per satu 5 bakso di Tasik yang super legend ini, lengkap dengan harga, menu juga alamatnya.

BACA JUGA:MULAI Pertengahan Juni 2023 Persib Bandung Akan Mulai Pemusatan Latihan di Yogyakarta, Teddy: Sambil Uji Coba

1. Mie Bakso Super Legend Mas Kiman

Ini terkenal sejak tahun 1990an, merupakan bakso Solo khas Wonogiri. Bakso MS Kiman dulu punya cabang yang cukup banyak ada di Manonjaya, Padayungan, Pasar Pancasila.

Hingga saat ini bakso Mas Kiman masih jadi primadona para pecinta bakso tempo dulu. Ciri khas mie baksi Mas Kiman ini ada pada toping lemak dan tetelan, juga baksonya yang super kenyal tapi banyak daging sapi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

Selain itu ciri khasnya ada pada kuah, saus dan sambel cabe ya. Harganya saat ini kisaran Rp15 ribu sampai dengan Rp20 ribu per porsi. Alamatnya sekarang masih ada di Ruko Pasar Pancasila.

2. Mie Bakso Legend Mas Wiji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: