Masyarakat Tasik Berkah Aksi Sosial, Bagikan Ribuan Nasi Box Jelang Buka Puasa Ramadhan di Jalan Yudanegara

Masyarakat Tasik Berkah Aksi Sosial, Bagikan Ribuan Nasi Box Jelang Buka Puasa Ramadhan di Jalan Yudanegara

Ketua Harian MTB, Joni Chandra yang akrab disapa Joni Rockman saat membagikan nasi box di Jalan Yudanegara, Senin 1 April 2024. istimewa--

Masyarakat Tasik Berkah Aksi Sosial, Bagikan Ribuan Nasi Box Jelang Buka Puasa Ramadhan di Jalan Yudanegara

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kepedulian para pegiat musik dan lintas profesi seperti pengacara, pengusaha dan lainnya di Kota TASIKMALAYA patut diacungi jempol. 

Para pegiat profesi yang tergabung dalam Masyarakat Tasik Berkah (MTB) ini rutin melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadhan.

Walaupun Senin 1 April 2024 sore wilayah Kota Tasikmalaya diguyur hujan deras, para pengurus MTB tetap semangat melakukan aksi sosial peduli Ramadhan di Jalan Yudanegara.

BACA JUGA:Puluhan Remaja Banjar Diamankan Petugas saat Nongkrong Sambil Tenggak Miras, Kata Praktisi Pendidikan?

Para pengurus silih berganti membagikan ribuan nasi box tersebut kepada para ojek online (ojol), pejalan kaki, tukang becak dan warga sekitar lokasi.

"Alhamdulillah terima kasih kang. Bersyukur sekali saya dapat nasi box ini ketika lewat Jalan Yudanegara mengantar pelanggan," ujar Agus Rukmana (50), seorang tukang becak yang melintasi Jalan Yudanegara.

Ketua Harian MTB Joni Chandra yang akrab disapa Joni Rockman menuturkan, aksi sosial ini adalah agenda rutin tahunan.

Pihaknya setiap Ramadhan tiba selalu melakukan aksi sosial ini untuk berbagi dengan warga yang melaksanakan puasa.

BACA JUGA:Keajaiban Fotografi dengan Xiaomi 14 Kamera Leica dan Performa Terbaik dalam Genggaman Anda

"Ini aksi sosial rutin kita setiap tahun ya. Sudah jadi agenda wajib dari kita. Nasi box ini adalah sumbangan dari para pengurus, tak ada sponsor. Murni ini udunan dan merupakan bentuk kepedulian sosial dari kita," tuturnya.

Jelas Joni, aksi sosial di Ramadhan tahun ini adalah keempat kalinya digelar MTB. "Ya kita berbagi saja. Lumayan ada sekitar seribu paket nasi box yang kita bagikan. Ramadhan ini adalah waktunya kita berbagi dan peduli sosial," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: