Legenda Sepak Bola Garut Minta Tim 9 Segera Lakukan Pemilihan Ketua Persigar

Legenda Sepak Bola Garut Minta Tim 9 Segera Lakukan Pemilihan Ketua Persigar

Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan pertemuan dengan para pemain Persigar Legend, Minggu 3 Desember 2023. Agi sugiana / radar tasikmalaya--

Legenda Sepak Bola Garut Minta Tim 9 Segera Lakukan Pemilihan Ketua Persigar

GARUT, RADARTASIK.COM - Para pemain legenda sepak bola Persigar atau Persigar Legend, meminta jajaran tim 9 untuk segera mengadakan pemilihan ketua Persigar yang baru.

Hal ini harus segera dilakukan setelah sekian lama kursi pimpinan Persigar kosong, karena masa jabatan ketua sebelumnya telah berakhir.

Para Persigar Legend ini bukan tanpa alasan meminta pemilihan ketua baru segera dilakukan. Karena mengingat kompetisi Liga 3 tinggal menghitung hari untuk dilaksanakan.

BACA JUGA:Agar Galaxy M34 5G Makin Gacor, Yuk Eksplor Fitur One UI 5.1

Salah satu Persigar Legend, Adeng Hudaya mengatakan, dirinya bersama mantan pemain Persigar lainnya mengharapkan untuk segera terbentuk kepengurusan yang baru.

"Kepengurusan Persigar mudah-mudahan secepatnya terlaksana," katanya, Minggu 3 Desember 2023 malam.

Ia juga menyoroti tim Persigar U-17 yang mengikuti Piala Soeratin di Bandung. Menurut dia pembinaan Persigar usia muda ini dinilai kurang, terlihat dari permainan yang diperlihatkan Persigar pada gelaran tersebut.

Menurut dia, persiapan Persigar dalam menghadapi Piala Soeratin U-17 seperti carut-marut.

BACA JUGA:Harga Kawasaki Ninja Model 2024 Termurah Hingga Hypersoprt per Desember 2023

"Sekelas Persigar nomor punggung di kaos timnya dilakban. Kemudian pemain inti tidak mempunyai nomor kaos tim. Ini sangat memalukan sekali. Ini sekelas kabupaten loh," terangnya.

Dia menambahkan, jika persiapan Persigar untuk Liga 3 seri I Jawa Barat juga sangat mepet."Mereka mempersiapkan hanya 4 hari," tambahnya.

Ia tidak berekspetasi lebih mengenai sepak terjang Persigar di Liga 3. Namun yang paling penting bisa mempertahankan posisi untuk tetap berada di seri I. Jangan sampai degradasi.

Melihat potensi calon ketua, ia melihat sosok yang layak dan kuat untuk menjadi ketua Perigar ada di diri Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: