Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas rombongan mobil dinas Wabup Pangandaran, Selasa 30 Mei 2023 sore. istimewa--

Rombongan Mobil Dinas Wabup Pangandaran Kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar

CIAMIS, RADARTASIK.COM – Rombongan Mobil Dinas Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran, Ujang Endin Indrawan mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Ciamis-Banjar, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Selasa 30 Mei 2023 sore.

Diduga, rombongan mobil dinas itu mengalami kecelakaan beruntun setelah bertabrakan dengan sebuah truk. Rombongan mobil dinas itu terdiri dari mobil Wabup dan mobil Patwal.

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Kata dia, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.03 WIB.

“Terkait kronologinya masih kami dalami ya. Yang pasti kejadiannya pada sekira pukul 16.03 telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Banjar-Ciamis,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:BOCORAN Bek Asing Baru Persib dari Brasil Mengerucut Antara Lucas Rocha atau Sidnei da Silva, Ini Profilnya

“Lokasi kecelakaan masuk Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis,” sambungnya.

Terang dia, dalam kecelakaan lalu lintas itu melibatkan melibatkan 5 kendaraan. “Ya benar melibatkan 5 kendaraan. Terdiri dari 4 kendaraan roda empat dan 1 kendaraan roda dua,” terangnya.

Dia menambahkan, fokus utama pihaknya saat ini adalah evakuasi para korban kecelakaan tersebut. 

“Sementara ini terdata korban ada 4 orang yang sudah dibawa ke rumah sakit. Lalu untuk kepentingan umum kami lancarkan dulu arus lalu lintas,” tambahnya. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan di Jakarta yang Murah dan Terbaik 2023

Dia belum dapat merinci siapa saja yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas itu.

“Sementara yang terdata ada kendaraan fatwal dari Kabupaten Pangandaran dan yang dikawal (Wabup Pangandaran, Red). Soal kondisi medis Pak Wabup kami belum mengetahui pastinya,” singkatnya. 

Sementara itu informasi yang dihimpun di lapangan, kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan adalah mobil dinas Wabup Pangandaran, dan mobil Patwal. Rombongan tersebut melaju dari arah Bandung menuju Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: