Jabatan Sekda Kota Banjar Kosong, Dr Ade Setiana Dilantik Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama

Jabatan Sekda Kota Banjar Kosong, Dr Ade Setiana Dilantik Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama

Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih saat melantik r Ade Setiana dilantik sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama dan Edy Nurjaman sebagai Asda I Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjar, Jumat 28 April 2023. Foto: Anto Sugiarto / Radartasik.com--

Jabatan Sekda Kota Banjar Kosong, Dr Ade Setiana Dilantik Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM— Saat ini jabatan Sekda KOTA BANJAR kosong. Itu setelah Dr Ade Setiana dilantik sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama.

Sekda Kota Banjar sebelumnya, Dr Ade Setiana dilantik sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama oleh Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih.

Pelantikan Dr Ade Setiana dilantik sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama bareng dengan pelantikan Edy Nurjaman sebagai Asda I Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjar, Jumat 28 April 2023. 

BACA JUGA: Bocoran Pemain Asing Baru Persib Tandem David da Silva, Pengamat: 'Namanya Agak Asing di Telinga Bobotoh'

BACA JUGA: Ternyata Perusahaan Bus dari Tasik Ini, Jadi Urutan Satu Pengusaha Transportasi Terkaya Punya Ribuan Bus

"Untuk Sekdanya berhenti dan nanti saya akan angkat Pj (untuk sementara)," ujar Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih usai pelantikan di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Jumat 28 April 2023. 

Menurut Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih, untuk Pj Sekda Kota Banjar akan dikonsultasikan Pemkot Banjar dengan Provinsi Jabar, karena jabatan sekda sekarang strategis. 

"Kita mau laksanakan open bidding untuk jabatan Sekda, Kadis Satpol PP dan PU PRKP yang sekarang kosong," tegas Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih.

BACA JUGA: Pelaku Pembacokan di Pagerageung Tasikmalaya Serang Korbannya Pakai Golok, Terancam 5 Tahun Penjara

BACA JUGA: Di Manonjaya Tasikmalaya, Mobil Tabrak Motor Lalu Masuk Pekarangan Warga, Nasib Sopirnya?

Diharapkan Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih semua yang ingin mengikuti open bidding harus memenuhi persyaratan.

"Siapa saja yang boleh ikut, yang penting persyaratannya bisa dipenuhi dan lulus seleksi oleh panpel," jelas Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih 

Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih meminta kepada yang baru dilantik harus menjalankan tugas dengan baik dan tingkatkan profesionalisme serta integritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: