Ditawari Naik Gaji 3 Lali Lipat, Evan Ndicka Makin Dekat ke AS Roma, Bikin AC Milan Gigit Jari

Ditawari Naik Gaji 3 Lali Lipat, Evan Ndicka Makin Dekat ke AS Roma, Bikin AC Milan Gigit Jari

Evan Ndicka-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Setelah ditawari naik gaji 3 kali lipat, Evan Ndicka makin dekat ke AS Roma dan bikin AC Milan gigit jari karena sudah lama memantau bek Eintracht Frankfurt tersebut.

Dikabarkan sudah melakukan tes medis terhadap pemain Olympique Lyon Houssem Aouar, AS Roma terus bergerak untuk memperkuat skuad di musim depan dengan mengalihkan perhatian ke Jerman.

Kali ini, tim Mourinho dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka yang akan menjadi pemain bebas trensfer musim depan.

Bek asal Perancis ini dijanjikan akan menerima kenaikan gaji tiga kali dari yang diperoleh di Frankfurt sekitar €700.000 bersih per.

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Masih Tersedia, Bagaimana Kereta Api Jakarta Surabaya dan Kereta Api Jakarta Bandung?

Dikutip dari media Italia, Calciomercato, Roma sangat tertarik untuk mengontrak Ndicka dan menyiapkan petugas medis untuk bek tersebut, walaupun hal ini belum bisa dipastikan.

Mourinho menjanjikan Ndicka akan menjadi menjadi starter dan tulang punggung pertahanan Giallorossi bersama Gianluca Mancini dan Chris Smalling.

Tak hanya AS Roma, saingan mereka AC Milan juga sudah mengamati Ndicka dan sudh mencoba mendatangkannya pada bulan Januari lalu, menurut Tuttosport.

Pemain berusia 23 tahun ini diharapkan akan menjadi pengganti Simon Kjaer di Rossoneri mengingat usianya yang tidak akan bertambah lagi.

BACA JUGA:GBLA Jadi Lautan Flare Mirip San Siro, Legenda Persib Berikan Pesan Menyentuh Hati kepada Bobotoh

Saingan Roma lainnya datang dari Inggris, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool juga tertarik membawa Ndicka ke Anfield.

“Evan Ndicka adalah salah satu nama yang mereka pertimbangkan, tetapi bukan satu-satunya,” kata Romano di kolom CaughtOffside dikutip dari SempreMilan. 

“Ada 4-5 klub yang tertarik untuk mengontrak Ndicka sebagai agen bebas,” lanjutnya.

“Dan saya yakin Liverpool akan memiliki daftar dengan banyak pemain karena mereka berencana untuk memperkuat pertahanan,” pungasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber