Siap-siap! Beasiswa JFLS 2023 Akan Segera Dibuka Bagi Mahasiswa Jawa Barat, Ini Syarat-syaratnya

Siap-siap! Beasiswa JFLS 2023 Akan Segera Dibuka Bagi Mahasiswa Jawa Barat, Ini Syarat-syaratnya

Penerima beasiswa JFLS sekaligus relawan JFLS Goes to School Kabupaten Tasikmalaya berfoto bersama di Taman SMA N 1 Ciawi.--Suryadi/Radartasik.com--

BACA JUGA: Positif Gunakan Sabu, Kepala Bappelitbangda Kota Tasik Dinonaktifkan! Pj Wali Kota Sampaikan Sosok Plh

2. Melampìrkan nilai Ujian Sekolah dengan minimal rata-rata nilai 80 skala 100 atau 8.0 skala 10.0

3. Tidak berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Kota dan sejenisnya diperbolehkan).

4. Berstatus sebagai mahasiswa baru di 11 Perguruan Tinggi Akreditasi A di Jawa Barat dan 4 Perguruan Tinggi Akreditasi A di luar Jawa Barat dibuktikan dengan surat keterangan diterima dari Perguruan Tinggi tersebut.

Itulah informasi mengenai persyaratan umum beasiswa penuh JFLS yang akan segera dibuka. Semoga berhasil ya!

BACA JUGA: Kasus PNS Nyabu di Pemkot Tasik Bagai Petir di Siang Bolong

Pendampingan

Sebagai informasi, online training merupakan Program Pendampingan Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) yang diperuntukkan bagi para penerima Program JFLS: J-Flers.

Program pendampingan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan potensi diri serta menambah wawasan baru yang mengedepankan nilai kepemimpinan (leadership) serta kewirausahaan (enterpreneurship).

Program pendampingan JFLS diadakan setiap tahunnya bagi para J-Flers. Namun, hal ini disesuaikan terhadap situasinya.

BACA JUGA: Catatan Gol, Assist dan Harga Transfer Ze Valente Gelandang Persebaya Incaran Persib

Aktivitas program pendampingan dapat berupa pelatihan, lokakarya, seminar, dan bentuk lainnya yang menunjang tujuan dari program pendampingan.

Tahun 2022, program pendampingan yang diberikan kepada J-Flers dalam bentuk online training atau pelatihan secara daring.

Caranya, J-FLers diminta untuk menyaksikan seluruh rangkaian video online training dan mengisi informasi partisipasi yang ada pada akun login.

Online training ini sangat dianjurkan untuk diikuti, karena nantinya akan menjadi salah satu komponen yang harus dilampirkan pada laman pelaporan JFLS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: