Cetak 5 Gol di Liga Champions, Erling Haaland Ledek Jamie Carragher dan Micah Richards

Cetak 5 Gol di Liga Champions, Erling Haaland Ledek Jamie Carragher dan Micah Richards

Erling Haaland -Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM - Erling Haaland Ledek Jamie Carragher dan Micah Richards setelah Cetak 5 Gol di Liga Champions saat Manchester City membantai RB Leipzig tujuh gol tanpa balas.

Saat bebrbicara mewakili klub usai pertandingan, Haaland bertemu dengan Jamie Carragher dan Micah Richards serta pemain legenda Arsenal Thierry Henry yang menjadi pandit untuk CBS Sports.

Kesempatan tersebut, dijadikan Haaland untuk mengolok-olok dua mantan pemain Inggris ketika pembawa acara Jules Breach bertanya bagaimana perasaannya setelah mencetak lima gol.

BACA JUGA:Sidang Isbat Tentukan 1 Ramadan 1444 Dilaksanakan Tanggal 22 Maret 2023

Haaland langsung meledek Carragher dan Richards dengan mengatakan hanya Thierry Henry yang tau rasannya membobol gawang lawan.

"Perasaan yang luar biasa. Saya pikir Henry satu-satunya yang mungkin tahu bagaimana mencetak banyak gol," kata Haaland dikutip dari The Mirror yang membuat Henry tertawa dan Carragher serta Richards pura-pura kaget.

Setelah tawa mereka reda, Carragher memahami candaan Haaland dan memuji penampilannya dengan mengatakan: "Permulaan yang luar biasa!". 

Lima gol yang dicetak Haaland membuatnya mengoleksi 39 gol musim ini di semua kompetisi, secara total bomber City ini  telah mencetak 194 gol dalam 236 pertandingan klub sepanjang karirnya.

BACA JUGA:Kompor Tanam Modena BH 1725 LA Ciptakan Konsep Dapur Modern yang Nyaman

Penyerang Norwegia ini juga sudah mencatatkan 21 gol untuk negaranya di panggung internasional. 

Sebagai perbandingan, Carragher hanya mencetak empat gol dalam 737 penampilan untuk Liverpool dan dan tak pernah mencatatkan namanya di papan skor untuk Inggris.

Adapun Micah Richards memiliki rekor yang sedikit lebih baik, ia mencetak 11 gol bersama City, Fiorentina dan Aston Villa. Richards juga mencetak satu gol untuk Inggris, saat bermain dalam kualifikasi Euro 2008 melawan Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror