Radja Nainggolan: “AS Roma atau Inter Milan? Hati saya akan selalu mengatakan Roma”

Radja Nainggolan: “AS Roma atau Inter Milan? Hati saya akan selalu mengatakan Roma”

Radja Nainggolan-Tangkapan Layar Instagram Radja Nainggolan-

RADARTASIK.COM – Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mengungkapkan pilihan timnya saat ditanya memilih AS Roma atau Inter Milan? Ia menjawab: “Hati saya akan selalu mengatakan Roma”.

Mantan gelandang AS Roma Radja pernah menjadi gelandang box-to-box terbaik di dunia ketika bersama Giallorossi walaupun sering membuat masalah denga kebiasaanya mengonsumsi minuman keras.

Berbicara kepada Corriere della Sera, Nainggolan membahas kebiasaanya mabuk dan mengaku minum tak mempengaruhi penampilannya di lapangan.

"Alam memberi saya hadiah, Saya memiliki fisik yang tidak pernah terpengaruh oleh omong kosong yang telah saya lakukan selama hidup saya," kata Nainggolan dikutip dari media Italia, Romapress.

BACA JUGA:CATAT! Aturan Baru Naik Kereta Usai Migrasi Aplikasi PeduliLindungi ke SatuSehat Mobile Lancar

“Tentu saja pada usia 20 tahun Anda pergi keluar setiap malam, sekarang mungkin saya melakukan dua atau tiga malam per minggu, jika saya menginginkannya,” lanjutnya. 

“Tapi aku tidak menyerah untuk hidup. Saya juga bisa minum sedikit di malam hari, dan kemudian pergi ke lapangan dan bermain sepenuh hati,” akunya.

“Media sering mengatakan bahwa saya menciptakan masalah di ruang ganti, tetapi dari Piacenza hingga Cagliari, Roma, dan Inter, saya memiliki hubungan baik dengan semua orang,” jeleanya. 

“Masih banyak rekan tim yang menghubungi saya sampai hari ini,” tegasnya.

BACA JUGA:YESS Programme Kementerian Pertanian Buka Lowongan Kerja Baru untuk Posisi Bilingual Secretary

Nainggoan juga menceritakan kenangannya bermain bersama Fransesco Totti dan dilatih oleh Luciano Spalletti.

“Totti? Saya suka Francesco. Kami bahagia bersama,” ucapnya.

“Spalletti? Di Roma saya melakukannya dengan sangat baik dengannya, saya bermain jauh lebih sedikit di Inter tetapi saya masih mencetak 6 gol dalam 29 pertandingan,” tambahnya. 

Ketika ditanya mana tim yang akan dipilihnya karena ia pernah bermain di Inter Milan dan AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress