Lautaro Martinez Minta Fans Inter Milan Dukung Dumfries yang Sempat Dicemooh Karena Salah Umpan

Lautaro Martinez Minta Fans Inter Milan Dukung Dumfries yang Sempat Dicemooh Karena Salah Umpan

Lautaro Martinez minta fans Inter Milan dukung Dumfries-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez minta fans Inter Milan dukung Dumfries yang sempat dicemooh  karena salah umpan saat Nerazzurri kalahkan Lecce 2-0.

Inter Milan memastikan kemenangan atas Lecce melalui gol Mkhitaryan di menit ke-29 dan Lautaro Martinez di babak kedua.

Setelah mencetak gol di menit ke-53, Lautaro Martinez menunujukkan sisi kepemimpinannya dengan memeluk dan menunjuk ke arah Dumfries.

Ia meminta fans Inter Milan untuk memberikan dukungan kepada pemain asal Belanda yang sebelumnya dicemooh oleh beberapa pendukung karena salah umpan.

BACA JUGA:AS Roma Tekuk Juventus 1-0, Jose Mourinho Mengaku Sedih

Absennya Marcelo Brozovic dan Samir Handanovic yang biasa menjadi kapten, juara Piala Dunia itu benar-benar mengambil peran sebagai pemimpin tim dan menunjukkan betapa penting kehadiran Martinez untuk Nerazzurri.

“Kami memiliki banyak pemimpin di skuat ini. Dia sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan sangat penting bagi kami, jadi kami semua harus terus seperti ini,” kata Inzaghi memuji Lautaro Martinez dikutip dari Football Italia.

"Dumfries kembali dari Piala Dunia dengan sedikit kempis, tapi dia juga membaik,” belanya.

Hasil ini membuat selisih poin Inter Milan dengan Napoli menjadi 15, pelatih Inzaghi lalu meminta timnya terus bermain seperti melawan Lecce.

BACA JUGA:Setelah Gabung Inter Milan, Calhanoglu Akui Levelnya Beda Tipis dengan Luka Modric dan Kevin De Bruyne

“Jelas, kami bisa berbuat lebih banyak di liga, tapi kami juga melakukan beberapa hal hebat selama 18 bulan terakhir,” ucapnya. 

“Kami masih memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan musim ini dan kami harus bermain seperti yang kami lakukan hari ini,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Adalah tepat untuk menganalisis apa yang tidak berhasil, tetapi masa lalu tidak banyak berarti dalam sepak bola dan kami sudah melihat ke depan untuk Spezia.”

Simone Inzaghi juga memuji penampilan Inter melawan Lecce dan senang dengan kemajuan pemainnya setelah kekalahan mengejutkan minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia