Setelah Gabung Inter Milan, Calhanoglu Akui Levelnya Beda Tipis dengan Luka Modric dan Kevin De Bruyne

Setelah Gabung Inter Milan, Calhanoglu Akui Levelnya Beda Tipis dengan Luka Modric dan Kevin De Bruyne

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Gelandang Hakan Calhanoglu akui levelnya beda tipis dengan Luka Modric dan Kevin De Bruyne setelah gabung Inter Milan.

Namun, terlepas dari penampilannya yang meyakinkan bersama Nerazzurri, Calhanoglu merasa dirinya sering tidak disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Menurutnya, ia merasa berada di level yang sama dengan beberapa pemain terhebat seperti Luka Modric, Kevin De Bruyne, Casemiro dan Pedri.

“Saya merasa diremehkan. Level saya tidak terlalu jauh dari pemain yang Anda sebutkan,” katanya saat diwawancara La Gazzeta.

BACA JUGA:ASYIK! Jadwal Pendaftaran SPAN PTKIN Diperpanjang, Begini Alasan Panitia Nasional

“Saya melihat diri saya di antara 5 pemain top di Eropa dalam peran saya. Saya mengatakannya dengan kerendahan hati dan kesadaran. Terkadang pemain di Liga Premier memiliki lebih banyak visibilitas,” lanjutnya.

“Saya telah meningkat dalam aspek apa pun. Saya lebih dewasa di luar lapangan. Ini adalah musim terbaik saya. Sejak hari pertama di sini, saya merasakan sesuatu yang berbeda,” jelasnya. 

“Saya merasa semua orang menginginkan saya. Fans telah memberi saya motivasi. Sekarang saya merasa bebas, mereka juga mendukung,” terangnya.

Penampilan apik Calhanoglu juga membuat Inter Milan dikabarkan siap menawarkan kontrak baru hingga 2027 mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2024.

BACA JUGA:Tips Pertolongan PERTAMA Bila Terkena Gigitan ULAR

“Saya bangga Inter ingin memperpanjang. Saya ingin tetap di sini di Milan juga setelah karir bermain saya berakhir. Mungkin membuka restoran 100% Turki yang masih belum kami miliki di sini,” ucapnya.

Pria berusia 29 tahun itu juga mengaku merasa emosional setelah gempa bumi di Turki yang menjadi tanah kelahirannya.

“Saya telah mengambil langkah mental lain setelah gempa bumi di Turki yang mengguncang saya,” tuturnya. 

“Sekarang saya lebih emosional di lapangan. Saya merasa harus memberikan yang terbaik untuk mereka yang menderita,” tambahnya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia