Hakan Calhanoglu Goda Franck Kessie Gabung Nerazzurri: Dia Tahu Inter Milan Sebesar Barcelona

Hakan Calhanoglu Goda Franck Kessie Gabung Nerazzurri: Dia Tahu Inter Milan Sebesar Barcelona

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Hakan Calhanoglu-

RADARTASIK.COM - Hakan Calhanoglu goda Franck Kessie gabung Nerazzurri dan mengaku sering berbicara dengan gelandang tersebut, menurutnya “Dia tahu Inter Milan sebesar Barcelona”.

Franck Kessie, mantan gelandang AC Milan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Giuseppe Meazza di akhir musim nanti setelah tidak menjadi pilihan utama Xavi di Barcelona.

Saat berbicara kepada La Gazzeta, Hakan Calhanoglu membahas masa depan Franck Kessie, mantan rekannya di AC Milan dan mengatakan ia akan diterima di Inter Milan.

“Dia adalah teman dan pemain top dan di sini juara selalu diterima,” ucap pemain internasional Turki itu tentan Kessie dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Pengacara Dybala Minta Juventus Bayar Utang Gaji Rp 60 Miliar

“Kami banyak bicara, itu benar. Dia bermain untuk klub besar, tapi dia tahu Inter juga sama,” lanjutnya.

Calhanoglu bergabung dengan Nerazzurri dari AC Milan tahun 2021 menggantikan Christian Eriksen setelah insiden dramatis pemain Denmark itu selama Euro 2020.

Ia mengakui awalnya Interisti ragu dengannya tetapi sekarang mereka sudah mencintainya.

“Tentu saja, mereka memiliki keraguan pada awalnya. Tidak mudah untuk menggantikan pemain hebat seperti Eriksen apalagi datang dari Milan,” ujarnya.

BACA JUGA:Beli Ferrari Mewah, Mbappe Tak Punya SIM

“Tapi saya yakin segalanya akan berubah dan para penggemar akan menghargai saya. Cinta itu spontan, tanpa perlu gerakan teatrikal. Itu muncul perlahan, tanpa percikan nyata,” ulasnya.

Musim ini, Calhanoglu sudah mencetak tiga gol dan enam assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Sedangkan Kessie meninggalkan AC Milan di akhir kontraknya untuk bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas pada musim panas 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia