Beli Ferrari Mewah, Mbappe Tak Punya SIM

Beli Ferrari Mewah, Mbappe Tak Punya SIM

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - Beli Ferrari mewah, Mbappe tak punya SIM dan tak bisa mengendarai kendaraan supercarnya tersebut. 

Seperti kebanyakan bintang sepak bola lainnya, Mbappe dilaporkan telah membeli Ferrari 488 Pista dengan mesin V8 720 hp, yang harganya sekitar 500.000 euro.

Anehnya, walaupu mengoleksi mobil mewah, Mbappe diketahui tidak memiliki SIM sehingga tidak akan mengendarai kendaraannya itu.

“Itu salah satu kerugian menjadi sukses lebih awal, saya melewatkan hal-hal sederhana seperti memiliki SIM," kata Mbappe dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Sikapi Hasil Survei STISIP, Politisi PDIP dan Golkar Kota Banjar Terkesan Masih Malu-Malu

“Saya pikir setiap orang memilikinya. Bagi banyak orang, lisensi adalah kewajiban, tetapi bukan untuk saya,” lanjutnya.

"Saya memiliki pengemudi yang siap membantu saya. SIM tidak pernah menjadi prioritas,” jelasnya.

Sebagai pemain yang terkenal sejak sangat muda, Mbappe harus menjalani rutinitas kehidupan seorang atlet profesional yang membuatnya sangat sedikit memiliki waktu luang.

Sekarang, setelah berusia 24 tahun, Mbappe tetap tidak mengemudi meskipun PSG menawarkan untuk mengambil pelajaran di sekolah mengemudi, tetapi dia tidak menganggapnya perlu.

BACA JUGA:Keren, Kolaborasi Pemkot Banjar dengan BI Perwakilan Jabar dalam Pemulihan Ekonomi

Sejak ia tiba di Paris, sang striker memiliki seorang kepala pelayan, juru masak, dan sopir untuk membawanya ke mana-mana.

Diketahui penyerang PSG itu juga memiliki Mercedes-Benz GLE Coupe, Audi A6, Mercedes-Benz V-Class, dan Range Rover.

Dalam beberapa foto yang diunggah Kylian di Instagram, ia terlihat keluar dari model Volkswagen, seperti ID.5, ID.4 atau Tiguan, antara lain.

Namun, merek Jerman tersebut menjadi sponsor timnas Prancis, sehingga kendaraan tersebut dipinjamkan kepada sang bintang untuk mengikuti pemusatan latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca