The Dancing Blue, Film Psikologi Triler Karya Anak Muda Tasikmalaya

The Dancing Blue, Film Psikologi Triler Karya Anak Muda Tasikmalaya

Salah satu aksi tokoh utama film The Dancing Blue, Gina, ketika duduk di kursi. Film psikologi triler ini diputar di GCC, Dadaha, Senin 27 Februari 2023 sore.-screenshot- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Selain membahayakan kesehatan, juga dapat mempengaruhi kesehatan mental yang menyebabkan kecemasan berlebihan.

"Ya seperti bipolar dan lainnya. Itu adalah hal yang membahayakan dan mengerikan. Maka dari keresahan itu muncul ide mewujudkan dalam film psikologi triler," bebernya.

BACA JUGA:Keluh Kesah Sulitnya Jual Hasil Tangkapan, Nelayan Cimanuk Butuh Jalur Perahu ke Tempat Pelelangan Ikan

"Bahwa di sekitar kita ada loh orang-orang seperti itu. Bahkan ada kasus seseorang yang terkena BPD (Borderline Personality Disorder) yang kalau melihat orang tuanya pengen menggantungnya," sambungnya. 

Pemeran Gina, Dwynna Win Gunawan menuturkan, bagi dirinya memerankan karakter utama tersebut adalah tantangan tersendiri. Karena karakternya sangat kompleks.

"Selain itu karakternya kan memiliki trauma yang sangat dalam. Aku pribadi cukup tertang untuk mempelajari karater Gina ini. Tapi aku melakukan riserch dari internet dan lebih banyak membaca artikel," tuturnya.

Karakter Gina ini sebenarnya sedang sakit dan butuh pertolongan. Maka kesannya di film ini karakter Gina sangat kelam dan sedih. 

"Gina ini memiliki latar belakang cukup berat dan tak punya sosok yang bisa menerima dirinya apa adanya atau tak menerima kehangatan keluarga. Alhasil dia menyakiti dirinya sendiri," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: