TERIMA KASIH DR. Abur Mustikawanto, Kepala KCD Wilayah XII Jawa Barat Pindah Tugas

TERIMA KASIH DR. Abur Mustikawanto, Kepala KCD Wilayah XII Jawa Barat Pindah Tugas

DR. Abur Mustikawanto, M.Ed salam komando dengan Dedi Suryadin, S.Pd., M.Pd kepala KCD Wilayah XII Jawa Barat yang baru dilantik.-Foto:tangkapanlayar/dokkcdwilayahxiijawabarat-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah XII Dr. Abur Mustikawanto, M.Ed pindah tugas menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I. Posisi Dr. Abur digantikan oleh Dedi Surydin, S.Pd., M.Pd yang berasal dari KCD Wilayah XI Provinsi Jawa Barat.

Tidak terasa pengabdian Dr. Abur di wilayah XII telah dilaksanakannya selama tiga tahun. Dalam jangka Watu tiga tahun tersebut banyak prestasi yang telah dilakukan oleh pria yang humoris ini. Salah satunya dapat mewujudkan pembangunan kantor KCD XII yang sedang tahap pembangunan saat ini.

Pergantian kepala Kantor cabang Dinas Pendidikan (KCD) merupakan gabungan rotasi mutasi serta promosi yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Tidak hanya para kepala cabang dinas pendidikan saja, gubernur juga melantik Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Jawa Barat.

BACA JUGA:“One Heart.” dan “Satu Hati.” Hadir di 3 Ajang Balap Dunia

Sedangkan untuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat saat ini adalah Drs. Wahyu Mijaya, S.H., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Jawa Barat.

Selain di Dinas Pendidikan hari ini Jumat 24 Februrai 2023, Gubernur Jawa Barat juga melantik 9 jabatan pimpinan tinggi dan 131 jabatan administrator, serta 66 jabatan pengawas yang dilakukan di Gedung Sate.

Gubernur menyampaikan bahwa pengisian jabatan pimpinan tinggi ini merupakan bagian dari proses rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan berdasarkan sistem Merit dan manajemen talenta yang telah mendapatkan penghargaan terbaik di Indonesia.

Ada tiga hal yang harus diterapkan, kata Gubernur, yaitu integritas, bekerja sepenuh hati dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: