Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan Promosi Doktor, Disertasi Perencanaan Strategis Penanggulangan Kemiskinan

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan Promosi Doktor, Disertasi Perencanaan Strategis Penanggulangan Kemiskinan

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan saat persiapan promosi Doktor di Kampus Unpas Bandung, Selasa 16 April 2024. istimewa--

Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan Promosi Doktor, Disertasi Perencanaan Strategis Penanggulangan Kemiskinan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan hari ini promosi gelar Doktor Bidang Sosial Kajian Ilmu Administrasi Publik, Senin 16 April 2024.

Ivan dalam promosi gelar Doktor di kampus Universitas Pasundan (Unpas) Bandung ini membuat disertasi Perencanaan Strategis Penanggulangan Kemiskinan. 

Karangan bunga ucapan selamat dan sukses untuk Ivan Dicksan pun menghiasi halaman Bale Kota Tasikmalaya seperti dari Keluarga Besar ASN Setda, Direksi dan Dewas RSUD dr Soekardjo dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pedri Tak Sabar Hadapi PSG: Ini Pertandingan Paling Penting dalam Karier Saya

Sosok Ivan ini adalah lulusan SMAN 5 Tasikmalaya jurusan IPA angkatan 1985, alumni Universitas Padjajaran (Unpad) Ilmu Pemerintahan angkatan 1991 dan Magister Ilmu Administrasi Universitas Garut (Uniga) tahun 2002.

Sementara itu pengalamannya menjadi pegawai negeri dimulai pada tahun 1996 Ivan menjadi CPNS di Tasikmalaya. Kemudian setahun kemudian, Ivan diangkat menjadi PNS pada 1997.

Sedangkan karirnya sebagai ASN dimulai pada 2001. Saat itu Ivan diberi kepercayaan menjadi Lurah Tugujaya Kecamatan Cihideung. Kemudian menjadi Kasubid Infrastruktur Bappeda pada 2002.

Lalu pada 2004 Ivan menjadi Kasubag Perencanaan Kegiatan dan Pelaporan Bappeda pada 2004. Kemudian pada 2005 Ivan menjadi Kasubag Penyusunan Program Bagian Pembangunan Setda.

BACA JUGA:Nilai Historis Syawal, 4 Peristiwa Perang dalam Sejarah Islam Ini Terjadi di Bulan Syawal

Selang 2 tahun, pada 2007 Ivan pun promosi menjadi Kabag TU Dinas Pekerjaan Umum. Lalu pada 2008 Ivan menduduki kursi Sekretaris Dinas Bina Marga, Pengairan, Pertambangan dan Energi.

Setahun kemudian, Ivan menjadi Kabag Pembangunan Setda pada 2009. Pada 2010 Ivan menjadi Camat Purbaratu dan pada tahun 2011 menjadi Sekretaris Bappeda.

Pada tahun 2013, Ivan naik jabatan menjadi Dinas Bina Marga, Pengairan, Pertambangan dan Energi. Pada 2016, Ivan menjadi Kepala Dinas PUPR dan pada 2017 hingga kini menjabat sebagai Sekda Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: