Resmi, Pengoperasian GCC Dadaha Sudah Siap, Gubernur Jabar Ridwan Kamil: Saya Tak Mau Fasilitas Ini Sepi!

Resmi, Pengoperasian GCC Dadaha Sudah Siap, Gubernur Jabar Ridwan Kamil: Saya Tak Mau Fasilitas Ini Sepi!

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat gunting pita peresmian GCC Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa 21 Februari 2023 sore.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

BACA JUGA:Galian C Ilegal di Pangandaran Akan Ditertibkan

Diberitakan sebelumnya, GCC Dadaha terdiri dari bangunan tiga lantai dengan bangunan konsep industrial. GCC dibangun dengan biaya Rp20 miliar dan akan diresmikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Di lantai 1 dan 2 GCC, terdapat ruang semi terbuka sebagai etalase karya komunitas kreatif. Sementara itu di lantai 3 terdapat ruang auditorium serta ruang yang diperuntukkan sebagai co-working space. 

Terkait fasilitas pelengkap di dalam ruangan tersebut, Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, akan diinventarisir terlebih dahulu agar menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sub sektor ekonomi kreatif.

"Ada yang mungkin harus dilengkapi, karena kebutuhan sub sektor ekonomi kreatif berbeda-beda. Apakah itu untuk peralatan desain, tempat berkumpul, ataupun tempat perform. Pasti menyesuaikan dengan kebutuhan," jelasnya.  

Dalam peresmian ini turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2012-2021, Budi Budiman, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2021-2022, Muhamad Yusuf, para anggota DPRD Jawa Barat Dapil Tasikmalaya dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: