Gerard Pique Rayakan Valentine Tanpa Shakira dan Clara Chia

Gerard Pique Rayakan Valentine Tanpa Shakira dan Clara Chia

Gerard Pique dan Clara Chia Marti -Instagram @3gerardpique-

Shakira sempat menyindir Pique lewat lagu terbarunya yang membuat semuanya menjadi kacau balau.

Pada Hari Valentine kemarin, artis Amerika Selatan itu memposting video di mana dia menyanyikan lagu dalam film Kill Bill 'I might kill my ex'.

Namun sepertinya Pique tidak terpengaruh sama sekali dengan mantan kekasihnya itu karena ia menunjukkan cintanya pada Clara Chia kemanapun ia pergi.

Sebelumnya, saat diwawancarai TikToker John Nellis, Gerard Pique akui Shakira orang paling terkenal yang ada dalam daftar kontak handphonenya.

Pengakuan Pique tersebut bisa menjadi simbol keramahan mantan pemain Barcelona tersebut terhadap Shakira yang terlihat memusuhinya.  

Sejak putus, Pique buka-bukaan tentang Shakira untuk pertama saat berbicara dengan TikToker John Nellis

Nama Shakira muncul ketika TikToker menanyakan siapa orang paling terkenal yang ada di handphonenya.

"Saya akan mengatakan ... Shakira, yang merupakan pasangan saya," katanya dikutip dari Marca.

Pengakuan Pique tentang Sahkira menjadi pertama kalinya dia menyebutkan nama mantannya di depan umum sejak perpisahan mereka.

Pengakan Pique mendapat tanggapan Cristina Tarrega, presenter televisi Spanyol yang menilai itu adalah sikap yang cukup tepat dari mantan pemain sepak bola.

“Saya pikir apa yang dia lakukan sangat elegan karena saya tahu dia memiliki kontak di seluruh dunia, mungkin jauh lebih terkenal, tapi dia memberinya tempat itu,” ucap Cristina.

Menurutnya, itu bisa menjadi tanda 'keramahan' kecil terhadap mantan pasangannya setelah semua yang terjadi di antara mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca