Bawa Manchester City Kudeta Arsenal, Erling Haaland Bercanda Setelah Bobol Gawang The Gunners

Bawa Manchester City Kudeta Arsenal, Erling Haaland Bercanda Setelah Bobol Gawang The Gunners

Erling Haaland -Olah foto: radartasik-

RADARTASIK.COM – Penyerang Erling Haaland bercanda setelah bobol gawang The Gunners dan bawa Manchester City kudeta Arsenal dari puncak klasemen.

Erling Haaland mencetak gol ketiga atas kemenangan penting 3-1 melawan Arsenal yang menjadi rival terdekat untuk menjadi juara Liga Premier.  

Gol ini membuat Haaland menorehkan 32 gol dalam 30 pertandingan di semua kompetisi, tujuh gol lebih banyak dari pemain lain di lima liga top Eropa.

Di Liga Premier, ia menyamai catatan Sergio Aguero musim 2014-15 dengan 26 gol dalam satu musim di kompetisi bersama Manchester City.

BACA JUGA:CARA PERSIB BANGKIT versi Bobotoh, Bisa Dicoba Pelatih Luis Milla, Kuncinya Lawan RANS, Dijamin Tokcer

Gol melawan Arsenal juga mengakhiri paceklik Haaland yang melakoni tiga laga tanpa membobol gawang lawan sejak hat-trick melawan Wolves pada 22 Januari lalu.

Berbicara kepada Amazon Prime, Erling Haaland bercanda setelah bobol gawang The Gunners dengan mengatakan ia belum mencetak gol selama 20 menit.

"Sudah 20 menit sejak saya terakhir mendapat gol, saya harus terus bekerja," ucapnya dikutip dari Livescore.

"Saya sangat bangga dengan setiap pria di sini dan sangat senang berada di sini,” lanjutnya.

BACA JUGA:James Cameron Dapatkan Gaji Rp 1,5 Trilun dari Film Avatar 2: The Way of Water

“Kita semua setuju Arsenal telah menjadi tim terbaik musim ini sehingga datang dan bermain melawan mereka tidaklah mudah,” akunya.

"Tapi kami memainkan permainan yang luar biasa dan mendapatkan tiga poin yang sangat penting,” jelasnya. 

"Saya sangat senang dengan semuanya. Kami membutuhkan ini dan sekarang kami harus berlari, karena itulah yang seharusnya dilakukan Manchester City," tuturnya.

Ada yang berbeda saat Guardiola menghadapi mantan asistennya Arteta, Manchester City kalah dalam penguasaan bola meski memenangkan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore