DAFTAR HARGA TIKET Persib vs PSM Makassar Terbaru, Ada Penyesuaian, Paling Mahal VIP Barat

DAFTAR HARGA TIKET Persib vs PSM Makassar Terbaru, Ada Penyesuaian, Paling Mahal VIP Barat

Laga klasik Persib vs PSM Makassar akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor, Selasa 14 Februari 2023. Image: Persib--

3. Virtual Account BCA 

4. Bank Transfer 

5. GOPAY

Bobotoh bisa membeli tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar secara online.

BACA JUGA: FANTASTIS, Gelandang Persib Ini Masuk The Dream Team, Jadi Otak Permainan Pangeran Biru

Bobotoh bisa membeli tiket pertandingan Persib vs PSM Makassar secara online melalui laman persib.co.id.

Bobotoh bisa pilih tribun tempat menonton pertandingan dan isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran. 

Jangan lupa, data yang diinput harus valid karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar. “Persib tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket,” tulis Persib di laman resminya.

“Dalam pertandingan ini, Persib mengambil kebijakan melakukan penyesuaian harga tiket pertandingan untuk pembatasan penonton dengan pertimbangan faktor keamanan dan kenyamanan,” tulis Persib lagi. 

Usai melakukan pembayaran terverifikasi, e-voucher atau e-ticket kemudian akan dikirimkan melalui email dan whatsapp yang selanjutnya ditukar kembali dengan gelang penanda di lokasi yang sudah ditetapkan pada hari pertandingan.

Sementara itu rekor Persib 15 kali tak terkalahkan secara beruntun di Liga 1 2022/2023 didapatkan dengan fondasi awal dari sistem cara berpikir pelatih Persib Luis Milla.

Resep Luis Milla bawa Persib 15 kali tak terkalahkan dari cara berpikir tentang permainan Persib yang ditanamkan kepada pemain sejak awal latih Persib. 

Adapun resep Luis Milla bawa Persib 15 kali tak terkalahkan yaitu dengan fokus kepada pertandingan ke pertandingan.

Jadi, Luis Milla sejak kedatangannya ke Persib memberikan pandangan kepada para pemain Persib untuk menganggap setiap pertandingan adalah final.

“Bagi saya saat ini tidak melihat posisi di klasemen. Sejak datang ke Persib, Saya selalu berusaha menekankan dan mengganti pandangan pemain bahwa yang terpenting adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan. Fokus hadapi pertandingan seperti final,” kata Luis Milla, Sabtu 11 Februari 2023, dilansir dari laman resmi Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: