Steven Spielberg Mengaku Tak Menyesal Menolak Film Harry Potter

Steven Spielberg Mengaku Tak Menyesal Menolak Film Harry Potter

Steven Spielberg-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Sutradara terkenal Steven Spielberg mengaku tak menyesal menolak film Harry Potter and The Sorcerer’s Stone pada tahun 2001.

Steven Spielberg dikenal karena menolak menyutradarai film awal Harry Potter, ia lalu mengungkapkan alasannya saat wawancara dengan sesama sutradara SS Rajamouli.

Selama wawancara, Spielberg mengatakan ia menolak tawaran itu karena alasan keluarga, dan mengaku mensyukuri keputusannya saat itu.

Spielberg menjelaskan, jika menerima proyek film seperti Harry Potter, ia harus tinggal di kota atau negara yang berbeda dan tidak dapat membawa keluarga.

BACA JUGA:Good By KTP Elektronik! Dukcapil Targetkan 50 Juta Penduduk Miliki KTP Digital, Apa Saja yang Ada Aplikasi IKD

“Konflik antara seni dan keluarga yang  mencabik Anda menjadi dua bagian terjadi pada saya setelah saya memantapkan diri sebagai pembuat film,” kata Spielberg.

“Kate Capshaw dan saya mulai berkeluarga dan kami mulai memiliki anak,” lanjutnya.

“Pilihan yang harus saya buat dalam mengambil pekerjaan yang akan memindahkan saya ke negara lain selama empat atau lima bulan di mana saya tidak akan melihat keluarga saya setiap hari, itu adalah pengalaman yang merobek saya.” akunya.

“Ada beberapa film yang saya pilih untuk tidak dibuat dan saya memilih untuk menolak 'Harry Potter',” ucapnya.

BACA JUGA:Ayok Segera Ikuti Audisi Aksi Indosiar 2023, Cek Link Pendaftaran dan Persyaratannya di Sini!

“Pertama, untuk menghabiskan waktu satu setengah tahun berikutnya bersama keluarga saya dan melihat anak saya tumbuh dewasa,” jelasnya. 

“Jadi saya telah mengorbankan film yang hebat,dan hari ini, ketika melihat ke belakang saya sangat senang melakukannya demi bersama keluarga saya,” ungkapnya.

Keputusan Spielberg sangat tepat, dalam film dokumenter di balik layar Harry Potter, diketahui produksi film ini bisa memakan waktu hingga sepuluh bulan atau lebih.

Spielberg tentu akan membawa franchise film Harry Potter ke arah yang sama sekali berbeda, tetapi, sepertinya bahwa penggemar lebih dari senang dengan apa yang mereka dapatkan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: