Profil Kyran Djiwandono yang Jadi Sorotan Warganet di Momen Pelantikan Presiden

Profil Kyran Djiwandono yang Jadi Sorotan Warganet di Momen Pelantikan Presiden

Profil Kyran Djiwandono yang Jadi Sorotan Warganet di Momen Pelantikan Presiden--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pelantikan Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024, menjadi momen bersejarah yang menarik perhatian publik. 

Namun, yang tidak kalah menarik adalah munculnya sosok muda yang mencuri perhatian warganet selama acara tersebut Kyran Djiwandono.

Sosok Kyran Djiwandono Viral di Media Sosial

Selama siaran langsung pelantikan, warganet menjadi salah fokus dengan seorang pria muda berkacamata yang duduk di jajaran keluarga Prabowo. 

Banyak yang membandingkannya dengan tokoh fiksi populer, Harry Potter, karena kemiripan gaya rambut, wajah, dan kacamata yang dikenakannya.

BACA JUGA:Hebat! 70 Persen Jalan Kabupaten Tasikmalaya Kini Dalam Kondisi Mantap

Momen ini pun dengan cepat menjadi perbincangan di media sosial, di mana foto-foto dan potongan video Kyran viral.

Warganet, yang penasaran dengan identitasnya, mulai membicarakan siapa Kyran sebenarnya dan mengapa ia hadir di acara penting tersebut. 

Profil Kyran Djiwandono: Cucu Prabowo Subianto

Kyran Djiwandono adalah anak dari Thomas Djiwandono, yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. 

Dalam acara pelantikan tersebut, Kyran terlihat duduk bersama keluarga Prabowo, mendukung kakeknya yang baru saja dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

BACA JUGA:Beasiswa Baznas 2024: Kesempatan Emas untuk Santri Berprestasi. Simak Syarat dan Ketentuan Beasiswa!

Kehadirannya tidak hanya untuk mendukung Prabowo, tetapi juga ayahnya, Thomas Djiwandono, yang dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan di kabinet baru bernama Kabinet Merah Putih.

Selain menjadi keponakan Prabowo, Kyran juga merupakan cucu dari tokoh penting di dunia keuangan Indonesia, Soedradjad Djiwandono, mantan Gubernur Bank Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: