Joana Sanz Hapus Foto di Instagram Setelah Kunjungi Dani Alves di Penjara

Joana Sanz Hapus Foto di Instagram Setelah Kunjungi Dani Alves di Penjara

Joana Sanz-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Joana Sanz hapus foto di Instagram setelah kunjungi Dani Alves di penjara dan kemudian terbang ke Paris.

Joana Sanz, istri Dani Alves, terbang ke Paris setelah menghapus satu-satunya foto dirinya bersama Dani Alves yang tersisa di Instagram.

Hanya seminggu setelah Alves masuk penjara, Joana Sanz memutuskan untuk menghapus semua jejak suaminya dari akun Instagramnya.

Dia menghapus semua foto kecuali satu foto berbayar dengan merek Women's Secret di mana pasangan itu tampak melompat-lompat di tempat tidur dengan piyama, tetapi gambar itu, akhirnya, juga telah dihapus oleh model Spanyol itu.

BACA JUGA:Dipenuhi Dendam Kesumat, Kathleen Halalkan Segala Cara untuk Mencari Pembunuh Saudaranya

Setelah menghapus foto dirinya yang tersisa di Instagram-nya, Sanz tampak menikmati ibu kota Perancis.

Joana Sanz diketahui telah mengunjungi suaminya, Dani Alves di penjara Brians 2 di Barcelona sebelum memutuskan untuk terbang ke Paris.

Seperti yang terlihat di Instagram, Joana Sanz menunjukkan beberapa video dan foto  Menara Eiffel yang terkenal.

Joana Sanz banyak mengalami momen buruk, ia kehilangan ibunya sebulan yang lalu dan melihat bagaimana suaminya berada di balik jeruji besi.

BACA JUGA:Pemburu di Film The Last of Us Tak Sekejam dalam Game

Ia tampaknya memutuskan untuk menjauh dari itu semua untuk sementara waktu setelah suaminya dituduh melakukan pemerkosaan.

Sanz memilih untuk melarikan diri ke ibu kota Perancis untuk menghindari tekanan dan pelecehan terus-menerus dari media.

Sebelumnya, Joana Sanz terlihat Minggu bersama suaminya, Dani Alves, dalam pertemuan yang diatur di pusat penahanan Brians 2 selama kurang lebih satu jam.

Dani Alves ditahan dengan tuduhan diduga memperkosa seorang wanita muda di klub malam Sutton di Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca