Dipenuhi Dendam Kesumat, Kathleen Halalkan Segala Cara untuk Mencari Pembunuh Saudaranya

Dipenuhi Dendam Kesumat, Kathleen Halalkan Segala Cara untuk Mencari Pembunuh Saudaranya

Kathleen-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Muncul pertama kali di The Las of Us episode 4, Kathleen halalkan segala cara untuk mencari pembunuh saudaranya karena dipenuhi dendam kesumat.

Sebagai pemimpin kelompok pemberontak yang menguasai Kansas, Pemirsa dengan cepat mengetahui bahwa Kathleen sedang memburu seorang pria bernama Henry (Lamar Johnson). 

Dia menganggap Henry bertanggung jawab atas pembunuhan kejam saudara laki-lakinya di tangan FEDRA, mengklaim bahwa informasi yang diberikan mengakibatkan kematian saudara laki-lakinya. 

Celakanya, Pemburu yang dibunuh Joel membuat Kathleen berspekulasi bahwa Henry memanggil bantuan dari luar, dan dia mengumpulkan kelompok untuk mengejar Joel dan Allie. 

BACA JUGA:Kevin Costner Tak Sepakat Jadwal Syuting, Film Koboi Yellowstone Bisa Berakhir Musim Ini

Entah sengaja atau tidak sadar, Kathleen menyembunyikan rasa laparnya akan balas dendam dengan kedok tindakan hukuman terhadap musuh para Pemburu. 

Jika seseorang pernah menjadi kaki tangan FEDRA, ia menegaskan mereka akan membahayakan keselamatan kelompoknya.

Henry sedang mencari adik laki-lakinya Sam (Keivonn Woodard) seorang anak muda yang suka mencorat-coret gambar krayon yang menggambarkan saudara-saudara sebagai pahlawan super. 

Fakta bahwa Henry dan Sam hampir kelaparan adalah keuntungan taktis untuk menangkapnya, Kathleen tidak ragu untuk mempersenjatai seluruh kekuatan Pemburu melawan dua orang yang hanya mencoba bertahan hidup itu. 

BACA JUGA:Knock at the Cabin Raih Pendapatan Rp 318 Miliar di Minggu Pertama

"Temukan setiap kolaborator dan bunuh mereka semua" perintah Kathleen ketika memulai perburuan dengan menyerbu rumah dan mengendarai tank lapis baja melalui jalan-jalan. 

Kathleen juga mengejar Henry bukanya menangani ancaman misterius dan jelas berbahaya bagi semua Pemburu karena menganggap keputusan itu sebagai prioritas yang masuk akal.

Motivasi Kathleen sekali lagi menyoroti beberapa tema utama The Last of Us: karakter jahat yang melakukan kekerasan karena alasan simpatik dan keinginan balas dendam menggantikan moralitas. 

Dalam video game The Last of Us Part II, kedua karakter utama bertempur setelah mereka membalas dendam atas kematian orang yang mereka cintai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider