Pemburu di Film The Last of Us Tak Sekejam dalam Game

Pemburu di Film The Last of Us Tak Sekejam dalam Game

Perry pemburu di Film The Last of Us-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Kemunculan Jeffrey Pierce sebagai Perry di episode 4 yang berperan menjadi pemburu di film The Last of Us tak sekejam dalam Game.

Para pemburu yang dijuluki "the Hunters" dalam game The Last of Us adalah arakter antagonis yang diciptakan sebagai  rintangan yang dirancang untuk pertarungan. 

Tanpa karakter nyata, para Pemburu adalah ancaman yang harus diatasi pemain dalam game untuk maju ke tahap berikutnya. 

Namun, di Episode 4, Pemburu yang diperankan Jeffrey Pierce terlihat lebih simpatik, ancaman terbesar datang melalui pemimpin mereka, Kathleen (Melanie Lynskey), karakter yang dibuat untuk serial ini. 

BACA JUGA:Kevin Costner Tak Sepakat Jadwal Syuting, Film Koboi Yellowstone Bisa Berakhir Musim Ini

Di episode 4, Joel ( Pedro Pascal ) dan Ellie ( Bella Ramsey ) berangkat untuk mencari saudara laki-laki Joel, Tommy (Gabriel Luna ), dan menemukan ancaman lain dalam perjalanan mereka.

Melanie Lynskey juga muncul sebagai pemimpin revolusioner bernama Kathleen, tetapi dia bukan satu-satunya wajah yang dikenal dalam kelompok pemberontak. 

Penggemar game The Last of Us mungkin telah memperhatikan ada kemunculan Jeffrey Pierce yang berperan sebagai Perry, tangan kanan Kathleen.

Detail tentang Perry relatif langka, karena dia tidak ditampilkan di game aslinya. Dalam film ia jelas merupakan faktor utama dalam operasi Kathleen.

BACA JUGA:Austin Butler Mengaku Pita Suaranya Rusak Karena Meniru Elvis Presley

Sementara di game hanya menampilkan sekelompok pemburu manusia misterius yang mengancam Joel dan Ellie, mereka tidak diberi nama dan diberi cerita latar. 

Hal ini jauh dari peran asli Pierce dalam game yang dikenal dikenal sebagai aktor asli bersama Tommy yang tampil dalam game dan film.

Game The Last of Us dipuji secara luas karena kualitas tulisannya yang napak lebih baik daripada banyak film layar lebar lainnya.

Ada beberapa elemen gameplay untuk menyempurnakan sebuah seri dan membenarkan sebuah season yang menjadi salah satu keputusan cemerlang yang dibuat oleh showrunner Craig Mazin dan pencipta asli Neil Druckmann.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: collider