Lakukan Pelecehan Seksual di Kamar Mandi, Dani Alves Masuk Penjara

Lakukan Pelecehan Seksual di Kamar Mandi, Dani Alves Masuk Penjara

Dani Alves-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Hakim mengirim Dani Alves masuk penjara tanpa jaminan atas pelecehan seksual di kamar mandi sebuah klub malam di Barcelona.

Pelecehan seksual di kamar mandi yang dilakukan Dani Alves terjadi pada malam tanggal 30 Desember tahun 2022.

Pada saat itu, Dani Alves berkunjung ke Barcelona usai Piala Dunia untuk menghabiskan beberapa hari liburan di Barcelona di mana peristiwa yang dituduhkan terjadi dan yang menyebabkan dia dipenjara.

Korban kemudian melaporkan mantan pesepakbola tersebut karena melakukan pelecehan di klub malam tersebut selama liburan Natal lalu.

BACA JUGA:Luis Milla Ubah Taktik di Tengah Pertandingan, Persib Raih Poin Penuh

Hakim kemudian memerintahkan agar Dani Alves yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita  pada malam tanggal 30 Desember, ditahan tanpa jaminan.

Menurut sumber yudisial, kepala pengadilan Barcelona telah menerima permintaan Kantor Kejaksaan Umum dan penuntutan pribadi yang dilakukan oleh korban dan telah mengirim pesepakbola tersebut ke penjara.

Mantan pemain Barcelona itu ditangkap Jumat 20 Januari kemarin oleh polisi Catalan setelah dia kembali ke Spanyol dari Meksiko, tempat tinggalnya saat ini karena dia bermain untuk Pumas .

Dani Alves meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu setelah pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

BACA JUGA:Masa Depan Paolo Maldini Terancam Jika AC Milan Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Ini

Pemain Brasil itu menandatangani kontrak dengan Pumas dan bermain di Piala Dunia bersama tim nasional Brasil.

Akibat penahanan tersebut, Pumas juga dilaporkan teleh memuts kontrak bintang Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca