Pj Wali Kota Tasik Resmikan Gedung Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota, Ini Pesannya

Pj Wali Kota Tasik Resmikan Gedung Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota, Ini Pesannya

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat resmikan Gedung Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 02 Januari 2023.- Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMPelayanan Polres Tasikmalaya Kota terhadap masyarakat kian hari semakin meningkat. Pasalnya Sat Intelkam kini telah memiliki gedung sendiri. 

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah meresmikan gedung Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 02 Januari 2023. Gedung berukuran 400 meter persegi itu, difungsikan untuk Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota yang dilengkapi dengan fasilitas ruang kerja para kanit, ruang pelayanan, ruang administrasi, hingga dapur.

"Ini adalah bentuk kolaborasi antara Pemkot, DPRD dan Polres. Keberhasilan kerja Polres tentu berdampak positif bagi Pemkot," ujar Cheka usai peresmian.

"Dengan bangunan ini semoga kinerjanya semakin baik, dan bersama bisa menikmati. Intelkam ini secara definisi sumber informasi dari semua pihak," sambungnya.

BACA JUGA:Berikut Perbedaan Ketentuan Kartu Prakerja 2023 dengan Tahun Sebelumnya, Simak Agar Kamu Bisa Lolos Mendaftar

Jadi, terang Cheka, jika informasi itu baik maka pihaknya bisa memprosesnya dengan baik dan melakukan aksi yang baik juga.

"Jika informasi itu tak akurat maka akan berdampak pada pemrosesan tindakan. Jadi ini suatu hal yang berkait. Alhamdulillah kami apresiasi sekali teman-teman di Polres yang sangat proaktif dan baik dalam komunikasi," terangnya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim menuturkan, adanya gedung tersebut tidak hanya menjadikan pelayanan menjadi prima. Apalagi perkembangan politik di Kota Tasikmalaya, kini mulai meningkat seiring memasuki tahun politik.

"Kami harap kolaborasi pemerintah bersama Kepolisian tetap erat. Walau pun, memang dinamika hari ini mulai meningkat karena sudah masuk tahun politik," tuturnya.

BACA JUGA:Resmi Mengundurkan Diri dari ASN, Putri Pendiri Ponpes Cipasung Terjun ke Dunia Politik, Ini Sosoknya

Sehingga, walaupun saat ini situasi mulai menjelang Pemilu serentak 2024, namun kondusifitas harus tetap terjaga. 

"Dan tentunya yakin Tasikmalaya bisa semakin kondusif dan nyaman, sehingga siapa pun yang datang ke Tasikmalaya akan merasa aman," pesannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: