Direksi Inter Milan Copot Pangkat Kapten Milan Skriniar

Direksi Inter Milan Copot Pangkat Kapten Milan Skriniar

Milan Skriniar--Twitter

Ciccio Graziani menganggap tawaran gaji sebesar 6,5 juta euro per tahun sudah lebih dari cukup, dan menyarankan sang pemain melihat apa yang terjadi dengan Frack Kessie di Barcelona.

"6,5 juta terlalu banyak, lihat gol kebobolan Inter, kebobolan 24 gol terlalu banyak saat dia berada di pertahanan,” kata Graziani dikutip dari Sempre Inter.

“Dia kemungkinan besar akan menandatangani kontrak dengan PSG dan hal yang sama akan terjadi padanya seperti Kessie, mengambil risiko tidak bermain. Padahal Skriniar bisa membuat sejarah dengan Nerazzurri sebagai kapten," ulasnya.

Inter Milan sendiri sudah melakukan langkah antispasi atas kepergian Skriniar dengan melacak pemain seperti bek Torino Perr Schuurs dan Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Kedua pemain tersebut akan menjadi kandidat pengganti kepergian Skriniar dan de de Vrij jika tidak memperpanjang kontrak mereka.

Dikutip dari Sempre Inter, Nerazzurri telah mengincar Schuurs dan Scalvini jika mereka harus mengganti salah satu bek tengah pilihan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter