Direksi Inter Milan Copot Pangkat Kapten Milan Skriniar

Direksi Inter Milan Copot Pangkat Kapten Milan Skriniar

Milan Skriniar--Twitter

RADARTASIK.COM - Direksi Inter Milan copot pangkat kapten Milan Skriniar setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya.

Menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, Milan Skriniar dipastikan tidak akan mengenakan ban kapten lagi selama sisa musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi kapten Inter Milan sejak Samir Handanovic digantikan dari starting line up oleh Andre Onana.

Pemain Slovakia itu tetap menjadi pemain Inter Milan selama sisa musim ini setelah Nerazzurri menolak tawaran dari PSG untuk mengontraknya sebelum jendela transfer Januari ditutup.

BACA JUGA:ANGIN SEGAR, Persib Ajukan Stadion Siliwangi dan GBLA Jadi Venue Lawan PSS Sleman, Bobotoh Boleh Nonton?

Namun, setelah sang pemain telah menegaskan bahwa dia tidak ingin bertahan dan lebih memilih untuk bergabung dengan PSG.

Direktur klub telah mengambil sikap tegas dengan mencopot ban kapten Milan Skriniar.

Penyebab Milan Skriniar jual mahal soal perpanjangan kontrak di Inter Milan terkuak, ternyata PSG jadi biang keroknya setelah menjanjikan uang bonus €12 juta. 

PSG dikabarkan siap menawarkan bonus kepada bek Inter Milan tersebut sebesar €12 juta jika datang dengan status bebas transfer, menurut FCInter1908.

BACA JUGA:Hadapi PSS Sleman, PERSIB Ajukan Izin Pakai 2 Stadion, Bisa Ditonton Langsung Bobotoh

La Repubblica menjadi media pertama yang melaporkan bahwa Parisians mencoba dan meyakinkan pemain berusia 27 tahun itu untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri.

PSG menjanjikan Milan Skriniar bonus dan kontrak yang besar dan melebihi  tawaran gaji  Inter Milan sebesar €6 juta bersih per musim plus bonus tambahan.

Mereka berharap tawaran tersebut akan menggoyahkan loyalitas mantan bek Sampdoria itu kepada Inter Milan dan fans Nerazzurri.

Milan Skriniar yang terlihat ragu-ragu dan terkesan jual mahal dalam negoisasi perpanjangan kontraknya juga mendapat tanggapan dari pandit Sport Mediaset, Ciccio Graziani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempreinter