Irjen Kemenag RI Wilayah I Ingatkan Peserta Seleksi PPIH, Ini Kata Dr H Kusoy

Irjen Kemenag RI Wilayah I Ingatkan Peserta Seleksi PPIH, Ini Kata Dr H Kusoy

Pembekalan saat seleksi CAT PPIH Kemenag Kota Tasikmalaya yang dihadiri oleh Irjen Kemenag RI Wilayah I, Dr. H. Kusoy, Rabu 25 Januari 2023 di Aula Kemenag Kota Tasikmalaya.-Foto:istimewa untuk radartasik.disway.id-

BACA JUGA:11 Nama Pemain Persib Dipercaya Luis Milla, Diturunkan di Laga Persib vs Borneo FC, Ada 3 Nama Baru

Karenanya perlu menjadi perhatian bagi semua keluarga besar Kemenag bagaimana agar pelaksanaan Ibadah Haji berjalan dengan sukses.

“Jika haji gagal maka kita dianggap gagal melaksanakan tugas dan sebaliknya. Sebagai bahan evaluasi indeks kepuasan terhadap penyelenggaraan ibadah haji sangat memuaskan, maka diharapkan tahun ini lebih meningkat lagi,” harapnya.

Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini jumlah kuotanya Kembali normal hal ini bisa ditanggapi positif atau negative tergantung bagaimaan kepandaian kita mengelola sudut pandang.

Jika ditanggapi negative maka jumlah Jemaah haji yang banyak akan menjadi beban bagi petugas, namun jika ditanggapi positif maka petugas haji merasa gembira karena berpeluang ibadah lebih besar.

BACA JUGA:Cara Cerdas Warga Indihiang Tasikmalaya Sulap Gang Sempit Jadi Lahan hijau Bermedia Banner Bekas

“Jumlah yang banyak artinya peluang melayani para tamu Alloh lebih banyak lagi, ladang ibadah kita lebig besar dan luas,” ujar Kusoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: