11 Nama Pemain Persib Dipercaya Luis Milla, Diturunkan di Laga Persib vs Borneo FC, Ada 3 Nama Baru

11 Nama Pemain Persib Dipercaya Luis Milla, Diturunkan di Laga Persib vs Borneo FC, Ada 3 Nama Baru

Jadwal kick off Persib vs Borneo FC dimajukan dan digelar tanpa Bobotoh di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023. Foto: Persib--

BOGOR, RADARTASIK.COM— 11 nama pemain Persib dipercaya Luis Milla dan diturunkan di laga Persib vs Borneo FC.

Dari 11 nama starting eleven Persib vs Borneo FC, ada 3 nama baru yang sebelumnya tidak bermain di babak pertama saat Persib melawan Madura United.

Tiga nama baru itu adalah Achmad Jufriyanto yang menggantikan Nick Kuipers. Lalu Marc Klok yang menggantikan Abdul Aziz dan Ricky Kambuaya yang menggantikan Frets Butuan.

Berikut ini daftar lengkap 11 pemain Persib yang diturunkan Luis Milla di babak pertama laga Persib vs Madura United. Yaitu: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Beckham Putra, Ciro Alves dan David da Silva.

David da Silva sebelumnya membuat Bobotoh khawatir karena sempat mengeluhkan sakit paha saat latihan.

Namun kini dia sudah siap turun dan mencetak gol bagi kemenangan Persib.

Adapun jadwal kick off Persib vs Borneo FC dilaksanakan pukul 15.30 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2023.

Laga Persib vs Borneo FC ini tanpa penonton.

Jadwal Persib vs Borneo FC dimajukan dari pukul 18.30 WIB menjadi 15.30 WIB karen alasan keamanan.

Menurut Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pihak manajemen sudah berusaha agar laga Persib vs Borneo FC bisa disaksikan Bobotoh langsung ke stadion. 

Namun, kata Teddy Tjahjono, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan Persib vs Borneo FC memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Padahal, kata Teddy Tjahjono, kehadiran Bobotoh di stadion untuk menyaksikan laga Persib bisa menaikkan motivasi pemain.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," ujar Teddy Tjahjono di situs resmi Persib, Kamis 26 Januari 2023. 

Meski demikian, Teddy Tjahjono berharap Bobotoh terus mendukung Persib dan tak pernah surut memberikan dukungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter persib