Berkeliling 5 Negara di Tasikmalaya Cuma Bayar Tiket Rp35 Ribu, Bisa Nikmati Hujan Salju di Jepang

Berkeliling 5 Negara di Tasikmalaya Cuma Bayar Tiket Rp35 Ribu, Bisa Nikmati Hujan Salju di Jepang

Taman Karangresik yang menyediakan anjungan 5 negara ada Korea, India, Jepang, Belanda dan Yunani.-Foto:tina agustina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Liburan cuti bersama tidak ada salahnya bila dinikmati bersama keluarga untuk berkeliling 5 negara di Tasikmalaya, cuma bayar tiket Rp35 ribu saja.

Taman Wisata Karangresik Tasikmalaya, menyerupakan tempat Wisata yang menyediakan 5 anjungan negara yang bisa dikunjungi.

Ke lima negara tersebut adalah India, Jepang, Belanda, Korea dan Yunani. Hanya dengan membayar Rp35 ribu saja, kita bisa menikmati berbagai macam miniatur dari 5 negara tersebut.

Bahkan di anjungan Jepang kita bisa nikmati hujan salju yang  akan turun setiap Pukul 11.00 WIB dan Pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Bocoran Episode 7 Mendua, Tayang Sabtu 28 Januari 2023, Dennis Peregoki Ivan dan Bella

Selain menikmati berbagai anjungan 5 negara. Kita jjuga bisa menikmati berbagai macam tempat wisata seperti taman, water park, farm house, taman labirin, taman bunga.

Bila sudah menikmati berkunjung ke lima anjungan, bagi yang ingin berenang bisa memasuki area waterpark.

Bila yang ingin belajar berkebun bisa menikmati farm house, dan bila yang ingin bermain bersama anak bisa kunjungi kios zone. Super lengkap berbagai macam fasilitas di Taman Karangresik.

Kalau sudah lapar di sini juga tersedia foodcourt yang menyediakan berbagai macam menu makanan ringan maupun makanan berat.

BACA JUGA:Yayasan Manasix dalam Pemberdayaan Anggota, Jajagi Menanam Cabai Rawit dan Tomat Ribuan Pohon

Dari es krim, pempek, kelapa muda juga masih banyak makanan lainnya. Kalau ingin bersantai sambil berkeliling, bisa juga menggunakan kereta yang siap untuk mengantar anda berkeliling area Taman Karangresik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: