Bocoran Episode 7 Mendua, Tayang Sabtu 28 Januari 2023, Dennis Peregoki Ivan dan Bella

Bocoran Episode 7 Mendua, Tayang Sabtu 28 Januari 2023, Dennis Peregoki Ivan dan Bella

Dokter Sekar dan Dennis di Series Mendua.-Foto:tangkapanlayar/dokyoutube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Series Mendua yang tayang di Disney Hotstar makin seru. Setelah episode 6 tayang akhir pekan lalu, ini dia bocoran episode 7 Mendua, tayang Sabtu 28 Januari 2023.

Dennis peregoki Ivan dan Bella, yang sedang bertemu dan membicarakan masalah pernikahan mereka. Dennis kaget, tidak menyangka bila ternyata ayahnya akan menikah lagi

Setelah beberapa lama Dennis ditinggalkan oleh Dokter Sekar yang memilih pergi, setelah memperegoki Ivan dan Bella sedang berduaan.

Ditambah persoalan di klinik yang banyak kehilangan obat dan Dokter Sekar dituduh sebagai pencuri obat-obatan dari ruang farmasi. Dokter Sekar memilih untuk pergi dan menenangkan diri.

BACA JUGA:Sempat Bilang Sampah, Antonio Cassano Bela Juventus Setelah Pengurangan Poin: Klub Lain Juga Harus Dihukum

Di episode 7 Mendua, Dokter Sekar juga sempat datang ke kediaman Gerry pacar dari Jenny yang telah mengambil kartu akses ke ruang farmasi klinik tempat Dokter Sekar bekerja. Dia tahu bila kartu akses miliknya jatuh dan diambil oleh Gerry. 

Makin pelik saja jalan cerita dari series Mendua. Ivan dan Bella yang makin berani memperlihatkan kedekatan mereka. Dokter Sekar yang terlilit masalah obat di klinik juga perseteruannya dengan Gerry.

Jangan lupa saksikan series Mendua setiap Sabtu hanya di Disney Hostart. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: