Tertutup Terbuka

Tertutup Terbuka

--

Jimmy Marta

Yang menarik diceritakan itu memang cerita orang besar yg berasal dari orang biasa. Anak petani yg jd pejabat tinggi. Wong ndeso yg jadi profesor. Anak orang miskin yg jd konglo. Atau spt pak Farid ini yg anak pasar menjadi pangdam dg gelar MA kuadrat. Ini tentu cerita penuh liku yg inspiratif.

yea aina

Konsumsi gorengan berlebihan, Kurang baik bagi kesehatan. Masalah jantung dan pembuluh darah. Pun "gorengan" lainnya, dengan pasang wajan para oknum pejabatnya. Aliran aspirasi rakyat bawah macet, menyebabkan stroke aspirasi rakyat. Penyumbatan aliran aspirasi rakyat di jantung pemerintahan: gagal jantung. Selama kariernya, Mayjend Farid Makruf mengambil peran sebagai "lemak tak jenuh", hingga efektif menerobos hambatan minyak jenuh (gorengan berulang-ulang), begitulah misi sepanjang karier militernya 

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Indonesia memiliki kopassus yg tangguh. Apakah dalam olahraga, militer indonesia juga tangguh? Mari kita lihat. Di dunia ada olimpiade, asian games, all african games, pan american games. Di militer pun ada. Yaitu Military World Games. Bagaimana prestasi militer Indonesia dalam Military World Games? Dalam miliatary world games ke-7 yang diadakan di China, Indonesia menduduki peringkat ke-56 dengan membawa satu medali perunggu. Sedangkan di military world games ke-6 di korea selatan, tahun 2015 militer Indonesia menduduki peringkat ke-44, dengan membawa pulang 1 perak dan 2 perunggu. Itulah pencapaian militer kita dalam dunia olahraga. Kita lihat nanti prestasi TNI , dalam pesta olahraga militer dunia ke -8 yg rencana di adakan tahun 2023 ini di Bogota Colombia. Semoga berhasil.

Jimmy Marta

Proporsional terbuka apa proporsional tertutup?. "Menang yg delapan dong". "Gk seperti itu, ini bukan matematik". " Lah, kalau voting kan pemenangnya yg banyak suara". "Ini bukan di kantor senayan, bro!". ".!, ?, &...". Itulah cuplikan diskusi bebas sambil ngopi habis olahraga pagi. Waktu diskusi habis...

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Dulu ada teman, mau masuk TNI. Kemudian dites, ditanya, alasan apa anda masuk ke TNI? Temanku itu jujur dan aoa adanya. Dia langsung menjawab, "siap , saya masuk TNI dengan tujuan cari uang." Apa yg terjadi? Teman saya langsung ditampar mukanya. Lantas di nasehati, supaya jangan jujur. Di suruh jawab, untuk membela martabat bangsa dan negara. Kemudian pertanyaan diulang lagi. Teman saya pun menjawab dengan mantap, untuk membela martabat bangsa dan negara. Sekian, itu saja.

Agus Suryono

MADURA PALSU.. Kalau saya Madura Palsu. Karena saya asli Yogya. Tapi satu mantu saya dari Pamekasan. Dan baru hafal aatu kata Madura: SENGKOK.. #padahal udah 41 tahun tinggal di Sorbejeh.. 

MULIYANTO KRISTA

C A A K E E P P P P

Johannes Kitono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: